Peduli Korban Gempa Palu dan Donggala, Ketua IOF Takalar Salurkan Bantuan Langsung ke Lokasi Bencana

475

SULSELBERITA.COM. Takalar – Memasuki hari ke 5 pasca gempa dan tsunami yang memporak porandakan kota Palu dan Donggola, bantuan dari berbagai pihak di tanah air terus mengalir, sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan terhadap para korban.

Salah satu komunitas  otomotif yang ada di Takalar, Indonesia Off Road (IOF), juga ambil bagian, dengan membawa bantuan langsung ke lokasi bencana.

Ketua IOF Takalar,  H Muhammad Idris Leo beserta komunitasnya telah bertolak melalui jalur darat menuju Palu bersama Ketua IOF Sulsel, H Agus Arifin Nu’ mang.

Advertisement

“Tadi malam rombongan IOF Sulsel sudah menuju lokasi bencana dengan membawa sejumlah bantuan logistik berupa pakaian, makanan, tenda, air kemasan dan tikar serta berbagai bantuan lainnya,” Ujar H Muhammad Idris Leo via ponselnya, Selasa (2/10/2018).

Baca Juga  Setelah Sebulan Berlalu, Polres Gowa Kembali Temukan Mayat Korban Longsor di Desa Pattallikang

Wakil Ketua DPRD Takalar ini menambahkan, bahwa pemberian bantuan langsung yang dilakukan oleh pihaknya tersebut, diharapkan dapat membantu sekaligus meringankan beban para korban.

“Penyerahan bantuan logistik ini adalah bentuk keprihatinan sekaligus wujud kepedulian kami terhadap derita saudara-saudara kita yang terkena musibah, Insya Allah, siang hari ini sudah tiba di Kota Palu bersama rombongan IOF,” Kuncinya.

Diketahui, saat ini rombongan IOF Sulsel yang bergerak dari Kota Makasar telah berada di Kota Mamuju Sulbar dan akan menyerahkan bantuan logistik sore hari jelang matahari terbenam.

Advertisement
BAGIKAN