Bupati Takalar Pimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Tengah Duka Warga Palu dan Donggala

0
177
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Takalar - Pemerintah Kabupaten Takalar hari ini melaksanakan upacara hari Kesaktian Pancasila 2018, di halaman kantor Bupati Takalar. Dalam pelaksanaan upacara hari Kesaktian Pancasila kali ini, Bupati Takalar H. Syamsari,S.Pt.,MM bertindak sebagai Inspektur upacara. Senin (1/10/2018).

Peringatan hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada 1 Oktober 2018 itu, diikuti oleh Ketua DPRD Kab. Takalar H. Jabir Bonto,SE.,MM bersama istri, Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Takalar DR. Hj. Irma Indriani, S.Pi.,M.Si bersama Anggota, Pj. Sekkab. Takalar Drs. H. Arsyad, MM, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kab. Takalar Hj. Hamsiah Arsyad,SH bersama Anggota, Danyon 726 Tamalatea Letkol Inf. Prasetyo Ari Wibowo,S.Sos.,M.I.Pol, Para Anggota Forkopimda serta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Takalar, Para Tokoh masyarakat, Tokoh agama, Tokoh pemuda, serta Tokoh organisasi kepemudaan.

Baca Juga  Kakanwil Agama Sulsel, Beri Penghargaan Satker Terbaik Pengelola BMN

Usai upacara, dilanjutkan dengan Penyerahan piala dan piagam penghargaan lomba desa yang diraih oleh Kelurahan Bajeng Kec. Pattallassang yang diserahkan oleh Bupati Takalar H. Syamsari,S.Pt.,MM ke Lurah Bajeng Syafaruddin,S.Sos serta dilakukan pelepasan para medis untuk bantuan gempa dan tsunami yang terjadi di palu - Donggala Prov. Sulawesi Tengah oleh Bupati Takalar.

Perlu diketahui, Pemerintah Takalar saat ini telah membuka posko Bantuan kemanusiaan untuk Palu dan Donggala pasca di guncang Gempa dan tsunami pada hari jumat sore, tanggal 28/9/2018 yang lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here