Peserta LK I HIPERMATA KOM. UNM Selenggarakan Do’a Bersama Untuk Korban Bencana Palu dan Donggala

315

SULSELBERITA.COM.Makassar -  Minggu 30 September 2018 Peserta LK I HIPERMATA KOM. UNM menyelenggarakan kegiatan do'a bersama kepada korban gempa dan tsunami Palu Donggala, Sulawesi Tengah yang sampai saat ini dirilis 420 korban jiwa dan banyaknya korban luka-luka.

Menurut dari Imran SiAntang selaku Vice Of Master pelaksanaan kegiatan LK I HIPERMATA KOM. UNM mengatakan bahwa "Do'a bersama kepada korban gempa ini kami lakukan untuk mendo'akan saudara-saudara kami yang di Palu Donggala sana yang terkena gempa dan tsunami. Ini juga merupakan suatu wujud kepedulian kami terhadap korban gempa".

Lanjut pula Imran SiAntang mengatakan bahwa "Sebenarnya kami ingin melakukan kegiatan penggalangan dana, membantu memberikan bantuan materi kepada korban gempa dan tsunami di Palu sana namun karena masih berlangsungnya LK, maka disela-sela kegiatan kami sisipkan do'a bersama semoga korban gempa yang belum ditemukan bisa cepat ketemu dan bertemu kepada keluarganya, diterima amalan-amalannya oleh Allah SWT dan kepada para korban yang masih hidup semoga cepat mendapatkan bantuan khalayak dari para warga yang memiliki kepedulian itu sendiri.

Baca Juga  Binmas Punaga Salurkan Bansos Polri Peduli Covid-19 Berupa Beras

Selanjutnya Sardiar Kosrianto selaku kepala suku kegiatan LK I HIPERMATA KOM.UNM"Mengatakan bahwa setelah selesainya kegiatan LK ini kami pun akan bergerak cepat untuk ikut berpartisipasi membantu korban gempa dan tsunami di Palu Donggala sana. Dan kami pun berharap kepada warga Takalar agar bisanya ikut berpartisipasi untuk ikut memberikan bantuan donasi kepada korban gempa dan tsunami di Palu Donggala Sulawesi Tengah untuk meringankan beban yang saat ini dipikulnya".

Advertisement
BAGIKAN