Dirut BLUD Padjonga Dg Ngalle Sambangi Rumah Dg Sore Penderita Kebutaan Selama 20 Tahun

389

SULSELBERITA.COM. Takalar – Sebagaimana yang diberitakan media ini pada edisi sebelumnya, dimana disebutkan salah seorang warga Desa Pattoppakang Kec.Marbo, yang telah mengalami kebutaan selam 20 Tahun tanpa sekalipun tersentuh bantuan pemerintah. Warga tersebut adalah Dg Sore (40 tahun).

Menyikapi hal tersebut, Dirut BLUD Padjonga Dg Ngalle Muh.Darwis bersama timnya, langsung turun kelapangan dengan menyambangi rumah Dg Sore di Desa,Pattoppakang hari ini, (Sabtu, 29/9/2018).

"Nama penyakitnya "Keratopati" itu akibat cacar masuk ke dalam mata, dari hasil pemeriksaan sementara, mata kanan sudah rusak permanen, sementara mata kiri masih merespon cahaya" Jelas Muh.Darwis Via WA.

Lanjut dijelaskan Muh.Darwis "Pihak BLUD H.Padjonga Dg Ngalle, kerjasama dengan PERDAMI Sulsel sementara berusaha untuk mendapatkan donor mata kiri, supaya bisa melihat lagi. Jika dipastkan fungsi syaraf matanya masih bisa, kita akan pesan untuk donor mata dari india, saya sudah lapor juga ke pak Bupati tadi,  dan beliau  sangat mensuppor,  karena karena yang bersangkutan masih muda atau masih produktif pasiennya". Kunci Muh.Darwis.

Baca Juga  Miris...Memasuki Triwulan II, Kegiatan Fisik OPD di Takalar Masih Nihil
Advertisement
BAGIKAN