Warga Mapsu Sukarela Bergabung JUARA di Pemilu 2019

354

SULSELBERITA.COM.Takalar - Memasuki masa kampanye Pemilu 2019 yang dimulai pada 23 September 2018, pergerakan para Calon anggota legislatif (Caleg) mulai menggeliat. Sebagian warga Takalar pun sudah mulai menunjukkan arah dukungannya pada calon tertentu.

Ahmad Jais, Caleg PKS di daerah pemilihan (dapil) 2 misalnya. Sosok politisi muda PKS ini mengaku bahwa sejak masuk masa kampanye, dirinya kewalahan memenuhi permintaan atribut dari warga di Dapil 2 yang meliputi kecamatan Mangarabombang, Mappakasunggu dan Sanrobone.

"Permintaan atribut datang setiap hari, saya sangat mengapresiasi dan makin bersemangat atas dukungan ini."kata Jais ketika dihubungi Kamis (27/9/2018) malam.

Namun kondisi ini malah membuat Jais meminta kepada pendukungnya untuk tetap berhati-hati agar tidak melanggar regulasi kampanye.
"Saya tekankan agar tetap memperhatikan aturan pemasangan atribut. Nanti kita kena semprit dari Bawaslu."katanya sambil tertawa.

Baca Juga  30.094 Berkas Dukungan Calon Perseorangan Punggawa - Macakka Tiba Di KPUD Takalar

Sementara itu, salah seorang warga Soreang, Mappakasunggu, Tajuddin Dg Jarre mengaku bahwa dirinya bersama keluarga besarnya telah memasang atribut di rumahnya secara sukarela.
"Keluarga besar kami insya Allah sukarela akan memperjuangkan pak Jais."ungkap Tajuddin.

Sebagai bukti konkrit, Daeng Jarre telah memasang spanduk posko di rumahnya dan beberapa kerabatnya.
"Kami tidak mau abu-abu."tegas Daeng Jarre.

Advertisement
BAGIKAN