Sri Rahayu Natrida Siap Perjuangkan Aspirasi Kaum Perempuan di Parlemen

461

SULSELBERITA.COM. Gowa - Pemilu 2019 menjadi tren topik yang dibahas dan menjadi santapan diskusi di tiap sudut kota/kab di sulawesi selatan khususnya kabupaten Gowa, setelah KPU Gowa secara resmi telah menetapkan Daftar Caleg Tetap Pileg 2019, maka dimulailah masa Kampanye dan pertarungan Politik yang menjadi tantangan khususnya bagi Generasi Muda untuk bertarung memperebutkan jatah kursi di parlemen.

Pada Pemilu 2019 representasi politik kaum muda terkhusus perempuan dalam parlemen harus Meningkat, stigma bahwa dunia politik di dominasi oleh laki-laki. Harus dihilangkan. perempuan juga bisa berada di ranah politik khususnya di Parlemen untuk memperjuangkan Aspirasi serta keterwakilan perempuan. Generasi Milenial tentunya Butuh Pemimpin Muda dan Responsif, Ungkap Sri Rahayu Natrida M, S.E Politisi Partai Berkarya Gowa.

Baca Juga  Bendahara Gerindra Resmi Daftar Caleg di Dapil 1

Wakil Ketua Bidang Perempuan dan Perlindungan Anak DPD Partai Berkarya Gowa ini yang juga bertarung pada Daerah Pemilihan 7 (Tujuh) Meliputi Kecamatan Pallangga – Barombong Optimis pada Pemilu 2019 Generasi Muda dapat mendominasi keterwakilan di parlemen, ini terbukti Hampir Semua Partai Politik membuka ruang mendaftarkan Kader mudanya menjadi Caleg Ujar Ayu Sapaan Akrabnya.

Kita harus tampil sebagai manusia paripurna yang senantiasa mengembangkan nilai-nilai kemanusiaan yang adil, menebar senyum, keramahan politik menyapa konstituen untuk merebut dan mendapatkan mandat Rakyat “Tutup Ayu yang pada Pileg 2019 ini mengkampanyekan Hastag #AYUntuKAMU dengan Slogan Yang Muda Yang Bekerja.

Advertisement
BAGIKAN