Merakyat, Caleg PKS Dapil 2 Ahmad Jais Perbaiki Jembatan yang Rusak Bersama Warga

556

SULSELBERITA.COM. Takalar - Warga yang berdomisili di Dapil 2 Kab.Takalar (Mapsu, Marbo, Sanrobone), tentunya sudah tidak asing lagi dengan nama Ahmad Jais, sosok muda yang energik dan merakyat tersebut, akrab dengan panggilan Dg Sitaba.

Sebagai seorang politisi muda, Ahmad Jais jauh hari sebelum masuk mendaftar sebagai Caleg, yang bertarung di Dapil 2 menggunakan kendaraan partai PKS ini, sudah cukup akrab dengan berbagai kalangan dan lapisan masyarakat, mulai dari akar rumput sampai kalangan pejabat dan politisi senior.

Dan hari ini, (Rabu, 26/9/2018) sikap merakyat tersebut, kembali terlihat saat Ahmad Jais terpantau sedang bekerja bersama sama warga memperbaiki jembatan yang rusak di lingkungan Biring Je'ne Kel.Takalar Kec mapsu.

Awak media yang mengkonfirmasi Ahmad Jais di sela sela kegiatan yang dilakukan bersama warga memperbaiki jembatan yg Rusak tersebut, mengatakan jika kegiatan yang dilakukannya sekarang bersama warga tersebut, murni menggunakan dana swadaya masyarakat.

Baca Juga  Rumah Sakit Bertaraf Internasional Segera dibangun di Takalar

"Jembatan ini sudah lama rusak, dan bisa berpotensi mencelakai pengendara yang lewat, makanya kami bersama warga bersepakat untuk memperbaikinya secara swadaya, jadi dana yang kita gunakan ini, murni swadaya masyarakat setempat" ujarnya, sambil kembali melanjutkan pekerjaannya.

Advertisement
BAGIKAN