Dr.Hj.Patmawati. S.Kp.M.Kes. Komitmen Perjuangkan Kesehatan, Pendidikan dan Perempuan Sulsel di DPR RI

733

SULSELBERITA.COM. Takalar - Dr.Hj.Patmawati. S.Kp.M.Kes. yang saat ini ikut bertarung di Dapil 1 Sulsel (Makassar, gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng  Selayar) dengan no urut 6 Partai Gerindra, adalah sosok perempuan energik yang tidak asing lagi bagi warga Sulsel, terutama warga Kab.Takalar.

Ketua Sekolah Tinggi Kesehatan Tanawali, (Stikes Tanawali) Kab.Takalar ini, juga menjadi nahkoda pada beberapa organisasi besar seperti ketua KADIN Takalar, ketua IWAPI Takalar dan Ketua KAHMI Takalar.

Sebagai seorang sosok perempuan dengan segudang prestasi, Hj Patmawati juga dikenal sebagai sosok yang berjiwa sosial tinggi, tak jarang kegiatan kegiatan sosial yang dilakukan di Takalar, Hj Patmawati selalu terlihat terlibat di dalamnya.

Awak media ini yang menemui Hj.Patmawati di ruang kerjanya di kampus Stikes Tanawali Kab.Takalar hari ini (Rabu, 26/9/2018), mengaku jika dirinya akan total bertarung untuk memperjuangkan masalah pendidikan, Kesehatan dan kaum perempuan jika nanti dirinya diberikan amanah oleh rakyat sulsel di dapil 1 Sulsel untuk duduk di Kursi DPR RI nantinya.

Baca Juga  Nilai Sumanga'NA Unggul Dalam Debat Kandidat, Mahasiswa Asal Bantaeng Ini Nyatakan Dukungan Penuh

"Saya maju untuk ikut bertarung di DPR RI, semua saya lakukan dengan satu tujuan, bagaimana saya bisa memperjuangkan masalah pendidikan, Kesehatan dan aspirasi kaum perempuan Sulsel di DPR RI, namun semua itu tak lepas dari bantuan dan dukungan dari warga Sulsel terutama warga yang ada di Dapil 1". Ujar H.Patmawati.

Advertisement
BAGIKAN