Hendak Cari Madu, Warga Bulukumba ini Justru Tewas di Serang Kawanan Lebah

1136

SULSELBERITA.COM. Bulukumba - Seorang Warga Kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan yang bernama Subuh (48), ditemukan tewas mengenaskan oleh warga Borong Desa Balibo Kecamatan Kindang, korban ditemukan dengan posisi badan tengkurap diatas batu di pinggiran sungai dan sudah dalam keadaan tidak bernyawa lagi. Sabtu (22/9/2018).

Korban Subuh (48), selama ini dikenal  oleh warga setempat, bekerja sebagai petani sekaligus pencari madu di hutan. Dari hasil keterangan pihak keluarga, bahwa korban meninggalkan rumah sekitar pukul 17.00 Wita pada hari Jumat (21 September 2018), atau sehari sebelum korban ditemukan hari ini, untuk mencari madu di hutan yang biasanya hasilnya untuk di jual.

Namun hingga menjelang dinihari, sejak meninggalkan rumah, korban tak kunjung pulang, sehingga pihak keluarga khawatir, lalu meminta keluarga yang lainnya untuk bersama sama melakukan pencarian di hutan.

Baca Juga  Hendak Buang Air Besar, Yusri justru Tewas Tersengat Listrik

“Korban sejak dari kemarin sampai pagi tidak pulang ke rumah, korban pamit ke hutan untuk mencari madu seperti biasa, jadi pihak keluarga khawatir lalu beramai ramai melakukan pencarian di hutan. Alhasil, korban ditemukan sudah tidak bernyawa lagi,” jelas  Aris.(Sabtu, 22/9/2018)

Dari keterangan beberapa warga dan kuarga korban, kuat dugaan jika korban meninggal akibat serangan kawan lebah, atau tawon, karena dibeberapa bagian tubuhnya ditemukan banyak bekas sengatan.

Sementara pihak keluarga yang ditinggalkan, mengaku hanya bisa pasrah saja, mereka juga menolak untuk dilakukan visum terhadap tubuh korban untuk mengetahui penyebab pasti kematiannya,

Akhirnya korbanpun  di kebumikan di perkuburan Dusun Borong Desa Balibo, Kecamatan Kindang, Bulukumba.

Advertisement
BAGIKAN