Calon Kades Pa’bundukang Gowa, Kembalikan Formulir Pendaftaran Diantar 7 Dayang Dayang Cantik

1486

SULSELBERITA.COM. Gowa - Pendaftar calon Kepala Desa Pa'bundukang, periode 2018-2023,  diarak ratusan warga bersama 7  dayang dayang cantik menggunakan baju bodo, pendaftar yang tsk lain adalah petahana ini, pengembalian formulir sekaligus berkas pendataran, yang diterima dikantor Desa Pa'bundukang oleh panitia p4kd. rabu, (19/92018).

Baharuddin Rewa, selaku petahana, kembali mencalonkan diri sebagai calon kepala desa pada pemilihan tanggal 27, oktober 2018 mendatang, Baharuddin Rewa selaku kepala desa pada periode sebelumnya dinyatakan berhasil menakhodai desa pa'bundukang selama 6 tahun, baik itu infrakstruktur, pertumbuhan ekonomi, dan keberhasilan dibidang pertanian.

Daeng, Tata selaku tokoh masyarakat mengatakan,  bahwa selama 6 tahun baharuddin rewa, menjabat selaku kepala desa, keberhasilan adalah kerja nyata, seperti saluran irigasi, jalanan, dan pertanian maju, hal yang sama yang dikatakan tokoh masyarakat dari dusun bulekang, Maluddin Daeng Tobo, selama beliau menjabat kepala desa, pelayanan maksimal dan tidsk mengenal lelah,

Baca Juga  Penyanyi dengan Hits Telolet Om Om, Intan Sari Akan Buat Group Duo

Beda lagi yang disampaikan oleh tokoh masyarakat dari Dusun Pa'bundukang, Daeng Jalling, tokoh ini juga menyampaikan keberhasilannya, seperti jalan pavin blok, irigari pertanian, jalan tani, sehingga memudahkan para petani mengangkut hasil panennya.

Baharuddin Rewa selaku calon kades pa'bundukang dari kubu petahana, menyampaikan pada wartawan, bahwa jika dirinya terpilih lagi, inshaa Allah akan berkerja maksimal sesuai harapan masyarakat desa pa'bundukang, baharuddin Rewa juga mamaparkan apa yang ia lakukan selama 6 tahun masa jabatannya selaku kepala desa pa'bundukang. Seperti, jalan tani, irigasi, jalan pepin, pengaspalan, yang masyakat desa pa'bundukang sudah menikmatinya, dan harapannya semoga periode selanjutnya bisa lebih maksimal,

Advertisement
BAGIKAN