Plt Sekda Takalar Sebut Wartawan dan LSM Adalah Mitra Pemerintah

649

SULSELBERITA.COM. Takalar - Plt Sekda Takalar Drs.H.Arsyad. MM, yang baru bertugas kurang lebih dua bulan lamanya. menggantikan Sekda sebelumnya Nirwan Nasrullah, saat di temui awak media ini, (Sabtu, 15/9/2018), terlihat cukup respon terhadap kehadiran awak media.

H.Arsyad sapaan Akrabnya, mengaku jika kehadiran media dan LSM, itu sebagai mitra pemerintah, karena sebagai Fungsi kontrol dan pengawasan cukup membantu pemerintah dalam mengawasi jalannya pembangunan dan pemerintahan.

Saat di tanyakan terkait adanya tudingan kepadanya yang dimuat oleh salah satu media online, bahwa dirinya tidak menghargai media dan LSM, H.Arsyad mengaku kalau hal tersebut hanya miss komunikasi saja, "Media dan lSM itu mitra pemerintah, jadi sebagai mitra kami, bagaimana mungkin kami tidak menghargai mereka, ini hanya miss komunikasi saja". Ujarnya.

Baca Juga  Danramil 03 Serengan Ikuti Sosialisasi Bahaya Narkoba dari BNN

"Saya selalu menganggap teman teman media dan LSM itu sebagai mitra kerja, dan kita banyak terbantu mendapatkan informasi dari pemberitaan teman teman media, jadi kalau ada tudingan seperti itu, sama sekali tidak benar, mari kita bersama sama mengawal pembangunan di Butta Panrannuangta ini" harapnya.

Advertisement
BAGIKAN