Kajati Sulsel Puji Kinerja Kejaksaan Negeri Takalar

963

SULSELBERITA.COM. Takalar - Kepala Kejaksaan tinggi (Kejati) Sulsel, Tarmizi SH, MH, bersama rombongan disambut langsung  oleh Kajari Takalar Saiful Bahri SH.MH, dalam kunjungan kerjanya di kantor Kejari Takalar hari ini. senin (10/9/2018).

Kunjungan kerja Kejati kali ini dilaksanakan dalam rangka mengenal lebih dekat personil penegak hukum Kejaksaan Negeri Takalar sekaligus mengenal kondisi wilayah hukum Takalar.

“Kunjungan kerja ini dilaksanakan ibaratnya pertemuan ayah dan anak. Selain untuk mengenal kondisi wilayah Takalar, kunker ini juga sebagai bentuk ajang silatuhrahmi yang diharapkan mampu meningkatkan kinerja aparat penegakan hukum,” Kata Tarmizi SH, MH.

Dalam kesempatan itu pula, Tarmizi memuji penanganan kasus kasus di Takalar, dan menyebutnya lumayan baik dan telah berjalan sesuai standar operasional.

” Hukum bukan semata mata untuk memberi ganjaran terjadap pelaku kejahatan, tetapi hukum juga wajib memberi pencegahan sehingga tujuan meningkatkan pembangunan di daerah dapat berlangsung dengan baik, yang pasti saya lihat penanganan kasus kasus di Takalar lumayan baik,” ujar Tarmizi.

Baca Juga  Pemeran DN Aidit 'Poeljangga' dalam Film Gestapu (2015) Meninggal Dunia

Dalam kunjungan Kajati Sulsel ini, selain Kajari Takalar, Syaiful Bahri tampak juga Bupati Takalar, H Syamsari Kitta, Ketua DPRD Takalar, H Jabir Bonto. dan beberapa pejabat lainnya.

Advertisement
BAGIKAN