Meski Pelaku Curanmor Terekam CCTV, Anehnya Polsek Polut Belum Mengetahui Pelakunya

436

SULSELBERITA.COM. Takalar -  Seorang penjahat yang di duga kambuhan, kembali beraksi melakukan pencurian kendaraan bermotor (curanmor), satu unit Motor Yamaha Mio dengan Nopol DD 6142 CR warna biru putih, berhasil digasak pelaku pada hari jumat (3/9/2018) yang lalu, sekitar pukul 10.00 Wita, di depan SD Inpres Centre Palleko, Kelurahan Palleko, Kecamatan Polongbangkeng Utara.

Meski pelaku dalam menjalankan aksinya terekam kamera CCTV, namun anehnya pelaku belum juga di tangkap oleh pihak kepolisian, padahal korban sudah melaporkan kasus tersebut di kantor Polsek Polut.

Saenab selaku korban, mengeluhkan kinerja Polsek Polut, karena sampai sekarang pelaku belum juga ditahan, bahkan menurutmu, pihak  Polsek Polut tidak mengetahui pelakunya padahal sangat jelas terekam dalam CCTV pada saat pelaku menjalankan aksinya dengan menggunakan Kunci inggris dan kunci leter T.

Baca Juga  Relawan Jokowi Mania: Pejabat Inisial PE Diduga Adalah Calo Direksi dan Komisaris BUMN
Advertisement

Saenab juga menambahkan bahwa baru baru ini saya dari Polsek Polut untuk pertanyakan laporan saya, namun saya kecewa karena penyidiknya Hamka, mengatakan bahwa hasil rekaman CCTV Tersebut tidak bisa di jadikan acuan bukti. Sementara di media sosial telah ramai di bicarakan bahwa terduga pelaku adalah mantan narapidana dengan kasus yang sama berinisial I, Kesalnya Saenab yang dikutip dari anaknya, Heril, Kamis (6/9/2018)

"Kami berharap kepada Aparat Kepolisian agar bisa secepatnya menemukan motor saya dan menangkap pelakunya", harap Korban.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Polut, Bripka Suaib mengakui bahwa sampai saat ini pelakunya belum diketahui sehingga pihaknya belum melakukan pengejaran terhadap pelaku. " Saat ini, kami sementara melakukan lidik, semoga saja dalam waktu dekat ini kami bisa mengungkap pelakunya".

Baca Juga  Melawan Petugas,Pelaku Pencurian di Pallangga Dihadiahi Timah Panas oleh Tim Resmob Polsek Pallangga

Kami juga sudah memeriksa korban dan beberapa saksi dan berdasarkan dengan keterangannya tidak ada yang mengenal pelakunya yang terekam dalam CCTV, aku Kanit Reskrim Polsek Polut

Advertisement
BAGIKAN