Seorang Pemuda Di Takalar Tewas Terbakar Bersama Sepeda Motornya

0
511

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sebuah peristiwa tragis menimpa seorang pengendara motor di jalan poros Takalar Makassar, tepatnya di kelurahan Palkeko, Kec. Polut. (Minggu, 2/9/2018), sekitar pukul 09.00 Wita.

Naba Daeng Ngimba (23) thn,  warga Dusun Kapunrengngang, Desa Lakatong, Kecamatan Mangngrabombang, tewas terbakar bersama sepeda motor Yamaha Vixion yang dikendarainya. Kuat dugaan Dg Naba bersama motornya hangus terbakar setelah terlibat insiden tabrakan dengan sebuah mobil sedan berwarna merah..

Kecelakaan maut yang menewaskan Dg Naba tersebut, membuat warga sekitar serta pengendara yang melintas  di lokasi kejadian panik, pasalnya api dengan cepat berkobar menghanguskan motor dan pengendaranya.

“Korban langsung tewas di lokasi kejadian,  karena selain berlumuran darah, korban bersama sepeda motornya hangus terbakar. Saya juga melihat sebuah mobil sedan berwarnah merah yang ada di sekitar lokasi mengalami kerusakan pada bagian depannya” ujar Supriyanto Daeng Gassing, warga yang berada di lokasi kejadian.

Baca Juga  Kadis Lingkungan Hidup Takalar, Ancam Cabut Isin Lingkungan Tambang Bontorita

Kuat dugaan, Kebakaran yang menghanguskan pengendara serta sepeda motornya itu, terlambat mendapat pertolongan, karena tidak adanya bantuan petugas pemadaman kebakaran. Warga yang melakukan pemadaman darurat juga, tak dapat berbuat banyak. “Minimnya bantuan saat kejadian membuat kobaraan api tidak bisa dipadamkan,” Kata warga setempat.

Setelah kejadian tersebut, bangkai sepeda motor milik korban, dievakuasi ke kantor polsek setempat, sementara jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit H Padjonga Daeng Ngalle Kabupaten Takalar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here