Puluhan Ribu Warga Sulsel Siap Hadiri Deklarasi 2019 Prabowo Presiden RI

2088

SULSELBERITA.COM. Makassar - Resmi berpasangan dengan Sandiago Uno, Capres Prabowo Subianto semakin kebanjiran dukungan dari berbagai pihak, bahkan dukungan kepada pasangan PAS di Media Sosial, mampu menghempaskan pasangan Jokowi-Amin.

Seperti halnya di Sulawesi Selatan (Sulsel) pasangan PAS ini mendapat apresiasi yang sangat besar dari masyarakat, dimana mana menjadi perbincangan hangat, yang tentunya disertai dengan berbagai bumbu bumbu harapan mereka, agar ke depan dibawah kepemimpinan PAS akan jauh lebih baik lagi dari pemerintahan yang sekarang.

Salah satu bentuk dukungan warga Sulsel kepada Pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Sandi ini, adalah dengan berencana menggelar DEKLARASI 2019 PRABOWO PRESIDEN, kegiatan ini tentunya sebagai wujud dari Panggilan Hati Rakyat Sulsel.

Advertisement

Rencananya kegiatan Deklarasi 2019 Prabowo Presiden, yang di Motori oleh Garuda Emas Sulsel, akan dilaksanakan pada Tanggal 11 September 2018, yang bertempat di Lapangan Karebosi Makassar, Pukul 13.00 Wita - Selesai

Baca Juga  Tutup Masa Kampanye, Patma: Masyarakat Takalar Junjung A'bulo Sibatang

Dalam kegiatan tersebut menurut keterangan Ketua Garuda Emas (GE) Sulsel, bahwa target massa yang akan hadir minimal 10.000 orang, "Kita Targetkan massa yang akan hadir pada kegiatan tersebut minimal 10.000 orang" Ujar Andi Dado. (Jumat, 17,8/2018) Melalui WA.

Lanjut Di sampaikan Andi Dado, "Agenda Kegiatan meliputi deklarasi seluruh masyarakat Sulsel bersama Garuda Emas Sulsel dukungan ke Prabowo Sandi, Sholawatan dan Artist Performance". Jelasnya.

Ditambahkannya lagi, "Tamu VVIP dalam kegitan ini adalah Bapak Prabowo Subianto, Tokoh Masyarakat Sulsel yang mendukung prabowo Sandi, Ketum Garuda Emas, dan Ketua Kordinator Aliansi Lintas Ormas" Tutup Andi Ando

Advertisement
BAGIKAN