Gerakan Deklarasi 2019 Ganti Presiden Makin Tak Terbendung

779

SULSELBERITA.COM. Makassara - Ribuan warga dari berbagai daerah yang ada di Sulsel, hari ini antusias dan berbondong bondong mendatangi tempat berlangsungnya kegiatan deklarasi 2019 Ganti Presiden yang berlangsung di Monumen Mandala Makassar. Minggu, (12/8/2018).

Ribuan warga yang datang tersebut, menggunakan kendaraan sendiri, tanpa ada yang mengkordinir, mereka terlihat sangat antusias menghadiri kegiatan yang dipimpin langsung oleh presidium Deklarasi 2019 Ganti Presiden, Bunda Neno Warisman.

Meskipun sebelumnya, kegiatan tersebut ditolak oleh berbagai elemen, bahkan sempat diancam akan menghadang kedatangan Neno Warisman di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, namun rupanya tak membuat warga ciut dan kendor, pihak Kepolisian pun sempat mencoba menghalangi terlaksananya kegiatan tersebut, dengan dalih tidak memenuhi persyaratan, seperti yang banyak diberitakan oleh media online.

Baca Juga  KPUD Takalar, Gelar Rapat Koordinasi Penetapan DPT Di Cafe Abiem

Namun rupanya tekad dan keyakinan yang kuat, membuat gerakan deklarasi 2019 Ganti Presiden tak bisa terbendung lagi, Salah seorang Aktivis pemuda Kawan Chonel, kepada awak media ini mengungkapkan.

"Berkumpulnya beberapa Pemuda dan Aktivis Sulsel menandakan Republik ini lagi tidak baik baik saja, dan menginginkan ada pemerintahan yang baru dalam membawa Indonesia yang lebih baik dan tidak melupakan menetapkan Tri Darma Pergutuan Tinggi, hal ini untuk menjawab tantangan sebagai Pancasila ditetapkan sebagai Hirarki tertinggi dalam berbangsa dan bernegara". Jelasnya (Minggu, 12/8/2018).

Advertisement
BAGIKAN