Ketua PWI Takalar Optimis Oppo’

565

SULSELBERITA.COM. Takalar - Ketua PWI Kabupaten Takalar Maggarisi Sayye, yang telah habis masa jabatannya, kini kembali ikut bertarung dalam bursa calon Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Takalar.

Maggarisi Sayye mengaku sangat optimis akan kembali memenangkan pemilihan ketua PWI Kabupaten Takalar, dalam pelaksanaan Konferensi PWI Kab. Takalar yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Advertisement

Ketua PWI Takalar ini berjanji akan memperjuangkan dana hibah dari pemerintah untuk menunjang kegiatan PWI Takalar ke depan.

“Kalau melihat dukungan yang ada dari internal PWI, saya sangat optimis bisa menang. Mengenai dana hibah, saya jamin akan ada. Karena PWI sendiri adalah mitra pemerintah. Kami akan mendukung program pemerintah sekaligus memberikan kritik membangun bilamana ada hal-hal yang tidak sejalan dengan program yang ditetapkan,” kata Tetta Nyau panggilan akrab Maggarisi Sayye, saat ditemui wartawan, Senin, 6 Agustus 2018.

Menurutnya, selama menjadi Ketua PWI Takalar periode 2015-2018, organisasi yang menghimpun jurnalis senior ini, telah mendapat hibah berupa gedung dan bangunan untuk dijadikan kantor PWI Takalar yang representatif. Karena itu, penting untuk dilakukan dalam kepengurusan kedepan yaitu bagaimana secara intensif membangun komunikasi aktif dengan pemerintah sebagai mitra kerja dalam membangun daerah.

Sementara itu salah satu pengurus PWI Takalar Hamsar Siriwa dari tabloid Amunisi yang turut mendampingi Maggarisi Sayye' mengatakan, dirinya sangat yakin bahwa orgranisasi PWI Takalar ke depan akan menjadi lebih maju lagi jika terjalin komunikasi yang baik internal orgranisasi dan dengan pemerintah.

“Saya bangga tampilnya Tetta Nyau untuk bertarung kembali memperebutkan posisi Ketua PWI Takalar. Saya yakin baik PWI Takalar dapat diandalkan, terutama bersama dengan pemerintah yang ada untuk membangun daerah mulai dari pelosok pedesaan,” kata Hamshar Siriwa