Mundur Sebagai Akuntan, Arnold Sau: Saya Lebih Memilih Mengabdi di Kampung

1248

SULSELBERITA.COM. Pangkep - Tokoh pemuda Pangkep, Arnold Sau, memantapkan diri maju sebagai Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pangkep melalui Dapil 2 yang meliputi Kecamatan Bungoro, Labbakkang dan Tondong Tallasa di Pileg 2019 mendatang lewat Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Keseriusan tersebut dibuktikan dengan menyatakan diri mundur sebagai Akuntan Publik di salah satu perusahaan ternama.

"Saya bekerja sebagai Akuntan Publik sudah lumayan lama, tapi karena aturan yang mengharuskan untuk memilih salah satunya, saya memilih untuk mengabdi di kampung halaman. Oleh karena itu saya sudah mempersiapkan diri dalam hal langkah-langkah selanjutnya, yakni maju sebagai Calon Legislatif", ungkapnya, Sabtu (4/8/2018).

Advertisement

Meski sudah nyaman sebagai Akuntan dan sangat ketat persaingan merebut kursi legislatif, Arnold Sau tetap memilih mundur untuk berkonstribusi di kampung halaman.

"Sesuai dengan Undang-Undang dan PKPU, saya harus mengundurkan diri. Tanggal 30 Juli kemarin, saya sudah menerima surat dari kantor dalam hal pemberhentian saya sebagai Akuntan Publik, termasuk SK pemberhentian secara defenitif", tambahnya.