PLT Gubernur Sulsel Kunjungi Pabrik Gula Takalar

897

SULSELBERITA.COM. Takalar - Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan Sony Sumarsono berkunjung ke pabrik gula Takalar, minggu (8/72018). Dalam kunjungan ini, Plt gubernur Sulsel tersebut, sempatkan diri melihat pabrik penggilangan tebu dan berjanji akan membantu pihak Pabrik Gula.Takalar dalam penyelesain masalah dengan pihak bulog yang melarang pihak PTPN XIV menjual gula hasil produksi tanpa rekomendasi dari pihak Bulog.

Selain itu, Sony Sumarsono  juga menyampaikan agar Pabrik Gula Takalar ini harus dijaga dan dipelihara dengan baik, karena ini adalah salah satu Industri besar yang ada di sulsel dengan tenaga kerja sekitar 3000 ribu orang pada saat produksi, dan itu belum termasuk petani tebu yang jumlahnya juga ribuan orang.

Advertisement

Sementara itu, Bupati Takalar Syamsari klKitta merasa sangat terbantu dengan kedatangan gubernur terutama petani tebu rakyat (TRM). Dilain pihak,  Administrasi Pabrik GulaTakalar Johannes Pardede, merasa sangat bangga dan terhormat, karena telah dikunjungi oleh orang nomor satu di sulawesi selatan ini, dan dirinya  berharap agar masalah dengan Bulog segera selesai, dan gula yang diproduksi tahun 2017 bisa segera terjual, selain itu, dirinya juga berharap agar pemprov dapat membantu untuk keberhasilan pabrik gula Takalar tahun giling 2018 ini.

Baca Juga  Pelayanan Prima Polisi Polsek Pattallassang Polres Takalar Dalam Menerima Laporan/Pengaduan Masyarakat
Advertisement
BAGIKAN