Kunjungi dan Berikan Bantuan pada Korban Kebakaran, Warga Sebut Cicu Pemimpin Sejati

529

SULSELBERITA.COM. Makassar - Politisi Partai NasDem, Andi Rachmatika Dewi kunjungi korban bencana kebakaran di Malimongan, Kecamatan Wajo, Minggu, (8 Juli 2018).

Tokoh muda yang akrab disapa Cicu ini turun langsung memberikan bantuan. Didampingi beberapa pengurus Partai NasDem Makassar, ia menyerahkan bantuan berupa sembako, pakaian dan mukena kepada korban.

"Saudara-saudara kita di sini lagi ditimpa musibah, sudah seharusnya kita membantu. Kalau bukan kita siapa lagi," terangnya.

Menurut salah satu korban kebakaran, Abdul Majid mengatakan sampai hari ini baru Cicu yang datang memberikan bantuan secara pribadi.

"Belum ada, baru Bu Cicu. Kalau dari pemerintah baru dari provinsi yang bawa seng dan balok, pemerintah kota belum tau," jelasnya.

Senada dengan Majid, salah satu tokoh masyarakat, Hamsi Azis mengatakan, bantuan dari pemerintah kota sampai saat ini masih sebatas bantuan dari Dinas yang memang memiliki wewenang.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Desa Pakabba Sosialisasi Himbauan Pemerintah dan MUI

"Kalau Dinas yang memiliki wewenang sudah ada, seperti dapur umum dan bantuan saat kebakaran. Kalau bantuan secara pribadi belum ada. Saya salut sama Bu Cicu, beliau sosok pemimpin sejati yang selalu peduli kepada masyarakat," jelas Hamsi.

Advertisement
BAGIKAN