Manfaatkan Momentum Sepak Bola Piala Dunia, Makmur Mustakim Ajak Ratusan Warga Ko’mara Nobar Sekaligus Konsolidasi

421

SULSELBERITA.COM. Takalar - Momentum sepak bola piala dunia yang saat ini telah memasuki babak delapan besar tidak disia siakan oleh Legislator PPP Takalar, Makmur Mustakim, bertempat diDesa Ko' mara, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Legislator dua periode ini memanfaatkan momen tersebut sebagai ajang nonton bareng (nobar) sekaligus konsolidasi dengan ratusan warga dalam rangka menatap pemilihan calon anggota legislatif 2019 mendatang

" Nobar piala dunia yang dihadiri ratusan.warga Desa selain dijadikan ajang konsolidasi, acara nobar ini juga sebagai sebuah upaya mempererat sambung silatuhrahmi," Kata Makmur Mustakim, Sabtu (7/7/2018).

Makmur Mustakim yang dikenal dekat dengan dan diidolakan masyarakat menengah kebawa berharap agenda nonton bareng piala dunia dijadikan pula sebagai perekat keutuhan dalam masyarakat, atau paling tidak, momen piala dunia sepak bola juga dijadikan ajang edukasi bagi kaum muda untuk mengolah ragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga, khususnya bidang persepak bolaan.

Baca Juga  Ribuan Warga Takalar Siap Sambut Kedatangan Sandiaga Uno
Advertisement

" Besar harapan, momen sepak bola antar dunia dapat meningkatkan semangat kaum muda untuk aktif melaksanakan olah raga sepak bola," Tandas Ayah dua orang anak ini.

Nonton bareng sepak bola piala dunia, selain dihadiri sejumlah Tokoh masyarakat, acara nonton bareng yang digelar langsung oleh Makmur Mustakim.juga dihadiri oleh aliansi pro masyarakat Ko' mara, Jendral Muallim Tokoh muda diKecamatan Polongbangkeng Utara.

Advertisement
BAGIKAN