Jadi Korban Kapal Tenggelam, Jenazah Nengsih Bersama 2 Anaknya Tiba di Galesong

531

SULSELBERITA.COM. Takalar -  Korban satu keluarga yang meninggal dunia dari tragedi tenggelamnya KM Lestari Maju di perairan Selayar dua hari yang lalu, kini sudah tiba di Takalar, tepatnya di Desa Bonto Kanang Kec.Galesong Selatan. Rabu malam (4/7/2018).

Nengsih Warga Desa Bonto Kanang Kec.Galesong Selatan ini, diketahui berangkat ke Selayar bersama keluarganya yakni Haidir anaknya yang berumur  2 tahun, Ajelina berumur 8 tahun, Adytia berumur 1 tahun, Rian Saputra berumur 14 tahun dan Jumriani 48 tahun.

Dalam kecelakaan tersebut Nengsih bersama dua orang anaknya meninggal dunia yakni Haidir dan Ajlina, sedangkan adytia baru hari ini ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia (Kamis, 5/7/2018), salah seorang anaknya yang lain Rian Syaputra selamat bersama salah seorang keluarganya Jumriani.

Baca Juga  Bupati Bantaeng Apresiasi Bonto Tangnga Sebagai Piloting Desa Sadar Pengawasan dan Anti Politik Uang

Jenazah ketiganya tiba di kediamannya di Dusun Rita, yang langsung disambut dengan tangis histeris dari keluarganya, ketiganya diantar menggunakan mobil ambulans.

"Saya dihantam ombak dan diseret arus laut, Jadi itu cucu saya yang 1 tahun saya kasih ke orang saya bilang tolong anakku kodong, jadi itumi yang cucu ku sampai sekarang tidak ku tau di mana,” kata korban selamat Jumriati, Kamis (5/7/2018).

Ketiga korban kini telah dimakamkan di TPU Bontokanang, Kecamatan Galesong Utara. Ketiganya dimakamkan dalam satu liang lahat. Sementara satu orang korban lainnya, yakni Aditia yang masih berumur 1 tahun akan segera dibawa ke rumah duka, yang saat ini masih di Selayar.

Advertisement
BAGIKAN