Doakan Penumpang Kapal Yang Tenggelam di Selayar Mati Semua, Carlos Papua di Ciduk Polisi

1244

SULSELBERITA.COM. Papua - Bijaklah dalam menggunakan media sosial (medsos) terima Facebook, bukanlah sekedar himbauan belaka, karena banyak nitizen yang akhirnya berakhir di penjara gara gara postingan dan komentarnya di facebook.

Seperti yang dilakukan oleh salah seorang nitizen yang menggunakan nama akun Carlos Papua, dalam kolom komentarnya pada poto tragedi tenggelamnya kapal fery di Selayar, yang diunggah oleh salah seorang nitizen di salah satu group facebook, Carlos Papua malah berkomentar yang kontroversi, yang membuat ribuan nitizen geram.

Advertisement

Bagaimana tidak, dalam kolom komentarnya tersebut, Carlos Papua malah mendoakan penumpang yang ada diatas kapal yang tenggelam tersebut mati semua "Haa, mudah mudahan semua yang ada diatas kapal tersebut mati semua. Amin". Tulis Carlos.

Tak butuh waktu lama, komentar Carlos Papua tersebut, langsung di cafture oleh nitizen, lalu diviralkan, hanya dalam hitungan jam saja, komentar Carlos Papua sudah dibagikan lebih dari seribu kali oleh nitizen, yang dikomentari oleh ribuan nitizen lainnya.

Setelah komentarnya Viral, Carlos Papua di kabarkan telah di ciduk oleh pihak polisi dari Polres Sorong Selatan Papua, hal tersebut berdasarkan postingan dan gambar Yng di unggah oleh nitizen, dimana Carlos Papua tengah di ciduk oleh beberapa polisi yang berpakaian preman di dalam sebuah rumah di Sorong.

Semoga kejadian ini bisa menjadi pembelajaran bagi semua warga net, agar bijak dalam menggunakan sosial media, supaya tidak senasib dengan Carlos Papua dan ratusan warga net lainnya, yang harus berurusan dengan polisi, gara gara postingan dan komentarnya sendiri.