Dikenal Jujur dan Tidak Suka Bohong, Warga Ma’rang Pastikan Pilih Prof Andalan

574

SULSELBERITA.COM. Pangkep - Maraknya serangan isu negatif terhadap pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur nomor urut 3, Prof Nurdin Abdullah - Andi Sudirman Sulaiman justeru ditanggapi berbeda oleh masyarakat Ma'rang Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep).

Saat ditemui oleh Ketua Pergerakan Pemuda Sulawesi Selatan Untuk Nurdin Abdullah, Ahmad Nur, masyarakat Ma'rang malah menganggap bahwa isu dan berita yang selalu menyudutkan pasangan nomor urut 3 adalah bukti jika Prof Andalan calon yang diperhitungkan.

Salah satu tokoh masyarakat Ma'rang, Ansar, megatakan bahwa semua berita dan isu yang menyudutkan Prof Andalan adalah bentuk kepanikan sekaligus bagian dari cara untuk menjatuhkan lawan agar popularitas dan elektabilitasnya turun.

"Berita negatif Prof Andalan sengaja disebarluaskan agar popularitas dan elektabilitasnya turun, apalagi hampir semua lembaga survei nasional dan lokal mengunggulkan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur nomor urut 3 sebagai pasangan yang kemungkinan besar akan duduk menggantikan Syahrul Yasin Limpo, tapi kami tidak akan percaya dengan berita dan isu negatif itu, karena kami yakin Prof Andalan orangnya jujur dan tidak suka bohong", ungkapnya, Jumat (25/5/2018).

Baca Juga  Partai Berkarya Takalar Gelar Rapat Pemantapan Pengurus Tingkat DPD Dan DPC

Menjelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan yang sisa sebulan lagi, Pandawa Nurdin Abdullah semakin massif melakukan sosialisasi untuk memenangkan Prof Andalan.

Advertisement
BAGIKAN