Ingin Kembalikan Kejayaan Bandeng, Pemuda Segeri All Out Menangkan Prof Andalan

0
538

SULSELBERITA.COM. Pangkep Pasca kedatangan Bupati Bantaeng, Prof Nurdin Abdullah, dalam rangka menyerap aspirasi di Kabupaten Pangkep bulan April lalu, sejumlah pemuda Segeri semakin gencar sosialisasikan Calon Gubernur nomor urut 3.

Fatahillah, tokoh pemuda di Kecamatan Segeri mengatakan, Bulan April lalu Prof datang ke sini dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat, salah satu program yang membuat masyarakat tersentuh adalah beliau ingin mengembalikan kejayaan bandeng di Kabupaten Pangkep.

"Di hadapan warga Kecamatan Segeri, Bupati dengan segudang prestasi, Nurdin Abdullah, mengatakan, Kabupaten Pangkep dikenal sebagai penghasil bandeng. Namun belakangan ini menurut petani tambak Pangkep, produksi tambak menurun. Harus dikembalikan kejayaan bandeng Pangkep", ungkapnya, Rabu (23/5/2018).

Dari semua Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, cuma Prof Andalan yang peduli terhadap kejayaan bandeng di Pangkep.

Baca Juga  Lewat PSI, Arnold Sau Siap Bertarung di Dapil 2 Pangkep

"Tidak ada kandidat selain Prof Andalan yang memiliki program, khusus terhadap kebutuhan masing-masing kabupaten yang ada di Sulsel, yang lain sifatnya terlalu umum dan tidak menyentuh, oleh sebab itu kami akan All Out memperjuangkan beliau supaya duduk sebagai Gubernur Sulsel, agar mengembalikan kejayaan bandeng di Pangkep", tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here