Survei Prof Andalan Teratas, Ini Kata Ketua Pandawa Sulsel

1179

SULSELBERITA.COM. Makassar - Ketua Pergerakan Pemuda Sulawesi Selatan untuk Nurdin Abdullah (Pandawa) Sulsel, Ahmad Nur, menilai hasil survei yang dirilis Script Survei Indonesia (SSI) sebagai bukti Prof Andalan akronim dari Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur nomor urut 3 sangat berpeluang memenangi Pilgub Sulsel 2018.

"Sudah bisa kita lihat bagaimana kerja nyata dan prestasi Prof Andalan di masyarakat. Meski banyak yang menyudutkan dan menyerang dengan berbagai Negatif Campaign dan Black Campaign ternyata hasil survei menempatkan Prof Andalan teratas elektabilitasnya", ungkapnya, Sabtu (19/5/2018).

Menurut Ahmad Nur, elektabilitas yang diperoleh Prof Andalan adalah kerja solid dari Tim Pemenangan, Relawan dan Mesin Partai.

Advertisement

"Elektabilitas di angka (33.78 %) itu belum seberapa. Tim Pemenangan, Relawan dan Mesin Partai Pendukung juga Pengusung belum All Out. Insya Allah akan terus naik sampai Pilgub nanti", katanya.

Baca Juga  Hasil Survey Poltracking: Cawagub RMS Masih Jauh Unggul Di Atas Cakka

Sebelumnya, lembaga riset Script Survei Indonesia (SSI) merilis hasil survei elektabilitas Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulsel.

SSI menempatkan Prof Andalan di posisi teratas (33.78 %), disusul Nurdin Halid - AQM (26.34 %), di posisi ketiga Punggawa Macakka (19.51 %) dan AAN - TBL diposisi terakhir (5.61 %).

Selian itu masih ada (14,76 %) responden yang belum menentukan pilihan, survei yang menggunakan metode Multistage Randown Sampling dengan tingkat kesalahan Margin Of Error (3,5 %) dan tingkat kepercayaan (95 %).

Advertisement
BAGIKAN