Lestarikan Lingkungan, HMP-BIDOM Dan IKRAB Bagikan 1500 Bibit Tanaman Kemasyarakat

687

SULSELBERITA.COM. GOWA - Lingkungan bersih Hutan Lestari Adalah Pinjaman dari anak cucu kita yang harus dibayarkan di esok hari, adalah tema dari kegiatan Penanaman  dan pembagian 1500 bibit tanaman oleh Himpunan Mahasiswa Pertanian Bima Dompu HMP-BIDOM Bekerjasa Sama Dengan Ikatan  Remaja Bontomanai IKRAB, Serta Bapak kepala desa Kalebarembeng, TNI dan tokoh masyarakat setempat. Minggu (13/05/2018) Bontomanai desa Kalebarembeng, Kabupaten Gowa.

Sejalan dengan tema Yang kami Angkat "LINGKUNGAN BERSIH HUTAN LESTARI ADALAH PINJAMAN DARI ANAK CUCU KITA YANG HARUS DI BAYAR UNTUK ESOK HARI"
"Semoga kedepan apa yang kami tanam itu kemudian bisa di cicipi oleh anak cucu kelak, Dilain sisi Ini juga sebagai ajang Silaturahmi Antara kedua lembaga yaitu HMP-BIDOM dan IKRAB BONTOMANAI. "Ucap Ketua HMP BIDOM Fatahullah.

Baca Juga  Kapolres Takalar Aktif Lakukan Silaturahmi Kamtibmas dengan Tokoh Masyarakat di Galesong

Lanjut pada acara tersebuat Ketua IKRAB, menyampaikan pesan pesan kepada teman-teman dan masyarakat bahwa "Semoga apa yang kami Tanam Hari ini bisa di nikmati oleh masyarakat, dan bisa mnjadi contoh bagi generasi Muda yang akan datang, bahwa Penghijauan itu perlu di lestarikan".

Advertisement

Tak ingin ketinggalan Wakil Ketua IKRAB pun sempat menyampaikan beberapa masukan terkait kegiantan tetsebuat. Program penghijauan yang dilakukan oleh HMP-BIDOM bekerja sama dengan IKRAB BONTOMANAI ini sejalan dengan visi misi kedua lembaga untuk terus menggiatkan perbaikan lingkungan dan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga alam sekitar untuk mengurangi efek-efek bencana alam seperti banjir dan pemanasan global, Ungkap jelas Wakil Ketua IKRAB Rahmat hidayat

Advertisement
BAGIKAN