Liestiaty F. Nurdin Abdullah Semangati Forkom Relawan Prof Andalan Nobar Debat Kandidat

250

SULSELBERITA.COM. Makassar - Isteri Calon Gubernur nomor urut 3, Liestiaty F. Nurdin Abdullah mengunjungi semua lokasi nonton bareng Debat Kandidat Pilgub Tahap III yang dilakukan oleh Relawan Prof Andalan, termasuk yang dilaksanakan oleh Forum Komunikasi Relawan Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman di Rumah Besar (Posko) Forkom, Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar, Rabu (9/5/2018).

Ketua Panitia, Irwan Hasbar mengatakan, ini adalah bentuk semangat dan support untuk bersama-sama para relawan, beliau sengaja tidak ke Jakarta mendampingi Prof Nurdin Abdullah, demi bergabung bersama Relawan Prof Andalan.

"Beliau tidak ke Jakarta demi melihat langsung dan bergabung dalam nonton bareng Debat Pilgub Tahap III bersama Relawan", ungkapnya.

Iwan Tinri (sapaan Irwan Hasbar) menambahkan Nobar ini adalah antusias dari para relawan yang ingin melihat pemaparan program dan visi misi Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur.

Baca Juga  Tamsil Linrung Temui Konstituennya Di Takalar Bahas Program Sapi

"Besarnya antusias relawan di 24 kabupaten/kota untuk melihat langsung pemaparan program visi misi Prof Andalan menjadikan nobar sebagai alternatif", tambahnya.

Nonton bareng Debat Kandidat Pilgub Sulsel Forum Komunikasi Relawan Prof Andalan menyiapkan layar lebar dan ribuan kursi di halaman posko.

Advertisement
BAGIKAN