Bikin Haru…, Kasat Binmas Polres Jeneponto Bantu Tukang Bangun Mesjid

419

SULSELBERITA.COM, JENEPONTO, Kasat Binmas Polres Jeneponto AKP Syahrul, SH bersama dengan KBO Sat Binmas sambangi Mesjid Baitul Hikmah, yang bertempat di Kampung Monro Monro, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto. Sabtu, (05/05/2018)

Empati yang dilakukan Kasat Binmas Polres Jeneponto AKP Syahrul, SH mengunjungi Masjid Baitul Hikmah, selain bersilahturahmi juga menyambangi para pekerja yang sementara pembangunan masjid disana, skaligus membantu melanjutakan kegiatan membersihkan halaman masjid dan tempat wudhu.

Nampak dalam foto tersebut sosok polisi ini seakan-akan bagian dari pekerja itu, ikhlas membersihkan beberapa bagain didalam mesjid maupun diluar mesjid yang kelihatan kusam dan kotor.

Kasat Binmas Polres Jeneponto AKP Syahrul, SH. Mengatakan bahwa dalam kunjungan silahturahmi tersebut, bukan hanya mempererat tali silaturahmi saja antara masyarakat denga Polri. Akan tetapi banyak hal yang mesti dilakukan untuk bisa menjadi contoh bagi masyarakat,

Baca Juga  Kapolsek Bajeng Gowa Bantu Kuburkan Warga Di Takalar

"Olehnya itu saya berharap, siapapun yang diluar sana, kalau bukan kita siapa lagi, dan kalau bukan sekarang kapan lagi. Marilah kita bekerja dengan ikhlas karena Allah, dan berpesan-pesan kepada kebaikan," ungkap Syahrul.

Kontributor Jeneponto: (Samsir)

Advertisement
BAGIKAN