Panwaslu Kecamatan Galesong Sambangi Kantor Polsek Galesong, Ada Apa?

0
352

SULSELBERITA.COM. Takalar - Dalam rangka tahapan kampanye pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan nantinya akan di gelar pemilihan ke 4 pasangan calon Gubernur SulSel pada tanggal 27 juni 2018, Panwaslu Kecamatan Galesong sambangi Kantor Polsek gelar ajang silahturahmi dan koordinasi dengan bapak Kapolsek GalSel Akp. Ikhsanuddin S.Sos.

Pada pertemuan ini, bapak Kapolsek Galsel menyambut dengan baik rombongan Panwaslu Kecamatan Galesong di ruang kerja kapolsek sekitar pukul 09.40 - 10.15 Wita pada hari Rabu, 2 Mei 2018.

"Herman Sijaya, selaku Ketua Panwaslu Kecamatan Galesong menuturkan maksud kedatangan kami, sebagai bentuk silaturahmi sekaligus memberi ucapan selamat datang kapolsek Galesong Selatan yang baru serta kehadiran ini guna melakukan koordinasi sebagai mitra penyelenggara terkait tahapan pemilihan gubernur dan wakil gubernur sulsel 2018,"tuturnya.

Baca Juga  Hari Pertama Kerja, Kepala Kemenag Takalar Silaturahmi ke Wakil Bupati Takalar

Hal senada menegaskan bahwa kami berharap kepada mitra kepolisian memback up rekan Panwaslu Desa dari sisi keamanan dalam mengawasi setiap tahapan pemilu,"tutup Herman Sijaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here