Bazar Penggalangan Dana Forkom Relawan Prof Andalan Ramai Diminati Pengunjung

0
201

SULSELBERITA.COM. Makassar - Bazar Penggalangan Dana 30 Komunitas Relawan yang tergabung dalam Forum Komunikasi Relawan Prof Nurdin Abdullah - Andi Sudirman Sulaiman yang bertajuk "SOLIDARITAS RELAWAN" berjalan meriah, dan diminati banyak pengunjung.

Bazar diselenggaran di Rumah Besar Forkom Relawan Prof Andalan dengan tujuan penggalangan dana pergerakan relawan di 24 kabupaten/kota untuk memenangkan Calon Gubermur dan Calon Wakil Gubernur nomor urut 3, Prof Nurdin Abdullah - Andi Sudirman Sulaiman.

Ketua Panitia yang juga Sekretaris Garda Nurdin Abdullah - Andi Sudirman Sulaiman (GANASS), Misbahuddin, mengatakan, sejak dibuka pukul 10 pagi, sudah ratusan masyarakat yang berdatangan dan sebagian besar adalah masyarakat yang Insya Allah akan memilih Prof Andalan nantinya.

"Alhamdulillah antusias masyarakat sangat besar, hingga dibuka sampai turunnya berita ini sudah ratusan masyarakat yang berdatangan", ungkapnya, Minggu (29/4/2018).

Baca Juga  PKS Optimis Jadi Pemenang di Takalar

Salah satu masyarakat, Ibu Uli yang sempat hadir merasa senang dan bangga dengan kreatifitas yang dilakukan oleh Relawan Prof Andalan.

"Relawan Prof Andalan sangat kreatif, kegiatan tersebut bukan hanya menggalang dana tapi juga membangun silaturrahmi antara relawan dan masyarakat", tegasnya.

Dalam kegiatan Bazar Solidaritas Relawan, panitia menyiapkan beragam jenis kue dan makanan lainnya, juga menampilkan acara musik untuk menghibur para relawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here