Kabag Persidangan Sorot Pembagian Randis Oleh Sekwan Takalar

0
276

SULSELBERITA.COM. Takalar - Pembagian kendaraan Dinas oleh Sekretaris DPRD Takalar, H Abbas Tola mulai di sorot, bahkan mantan Kadis Sosial tersebut di nilai tebang pilih dalam mendistribusi kendaraan dinas.

Sorotan tersebut muncul, dikarenakn satu dari empat unit kendaraan dinas yang diperuntukkan untuk tiga kepala bagian. Ketiga pejabat itu masing-masing kepala bagian keuangan, kepala bagian umum, kepala bagian persidangan dan sekretaris dewan, ternyata belum sepenuhnya diterima oleh yang bersangkutan.

“Sekwan tebang pilih menjalankan tugasnya sebagai pimpinan. Randis roda dua telah diberikan kepada dua kepala bagian yakni kepala bagian keuangan dan kepala bagian umum, sedangkan bagian persidangan hanya diberi STNK sementara fisik kendaraan tidak ada,” Ujar Kepala Bagian Persidangan DPRD Takalar, Drs Arman, Senin (9/4/2018).

Baca Juga  Sambut Peringatan Hari Sumpah Pemuda, DPD KNPI Takalar Adakan Gerak Jalan Sehat

Ditambahkan Arman kembali, bahwa kendaraan dinas tersebut diadakan pada akhir tahun 2017 lalu yang lalu, oleh bagian umum. Arman sendiri mengaku, kalau dirinya merasa dianak tirikan dalam pembagian randis tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here