Hj. Irma Andriani, S.Pi. M.Si, Lantik Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Pattallassang

438

SULSELBERITA.COM. Takalar - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten DR. Hj. Irma Andriani, S.Pi. M.Si melantik Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Pattallassang Hj. St. Nurliah Khaedar, SE, Masa bakti 2018-2022.

Pelantikan berlangsung, di Aula Kantor Camat Pattallassang Kabupaten Takalar, Jum’at 6 April 2018. Kemarin.

Pelantikan ditandai, pembacaan Surat Keputusan, oleh Sekretaris PKK Kabupaten Rosmila, S.Sos, Penandatanganan naskah pelantikan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten dan Camat Pattallassang, serta pemasangan lambang PKK dan penyerahan Surat Keputusan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten.

Advertisement

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Takalar Dr Hj Irma Andriani,mengatakan, pelantikan TP. PKK ini merupakan pelantikan pertama di Kabupaten Takalar dan akan bertahap di 9 kecamatan.

“TP PKK yang baru dilantik agar mampu melaksanakan tugas dan kewajiban sebaik-baiknya disertai penuh rasa tanggung jawab serta meningkatkan peran serta PKK dalam menyukseskan pembangunan,” jelasnya.

Baca Juga  Polres Gowa Gelar Rekonstruksi Pembunuhan Sadis Di Biringbulu Gowa

“Saya berharap agar TP. PKK Pattalassang yang merupakan Kecamatan pertama dilantik agar menjadi contoh dari kecamatan lainnya, selalu kompak dan mengedepankan Profesionalitas dalam bekerja,”Harapnya

Sementara, Camat Pattallassang selaku Dewan penyantun Tim Penggerak PKK Kec. Pattallassang. H. Khaedar, S. Sos. MM, mengatakan bahwa kita harus bekerja, berfikir dan meningkatkan kinerja untuk memberikan aspirasi dan motivasi dalam Peningkatkan Pembangunan dan Pemerintahan Kab. Takalar.

“Tim Penggerak PKK Kecamatan Pattallasang untuk mendukung pelaksanaan program P22 terutama Gematasamara agar Kab. Takalar lebih bersih dan sehat serta lebih unggul dari kecamatan lainnya,” ujarnya.

Pelantikan dihadiri Kabag. Pemerintahan Setda Kab. Takalar, para Lurah se- Kecamatan Pattallassang serta para pengurus tim penggerak PKK Kabupaten Takalar. (Rilis).

Advertisement
BAGIKAN