Hj Andi Bau Atika, Sang “Dermawan” Dari Tanah Herlang Ibarat Berlian Ditengah Padang Pasir

1572

SULSELBERITA.COM. Bulukumba - Hj Andi Bau Atika (Hj.Mili') yang juga putri bungsu dari pasangan Opu Saleh dan Hj.Babo, adalah istri dari seorang kontraktor besar di Bumi Cendrawasih  ( Iriyanto SH ), adalah sosok yang dikenal sangat dermawan oleh masyarakat di Tanah Herlang, khususnya warga Banyoro Bontobanna, Kab. Bulukumba, yang merupakan tanah kelahirannya.

Di mata masyarakat setempat, Hj.Mili' sapaan akrabnya, ibarat berlian ditengah padang pasir yang berkilau, bagaimana tidak, sumbangsi dan donasi yang dia berikan dalam pembangunan fasilitas fasilitas umum di daerahnya tersebut, tidak perlu di pertanyakan lagi.

Menurut Ian Salah seorang pemuda Bontobanna yang ditemui oleh rekan media, saat diminta comentarnya terkait sosok Hj.Mili',  mengatakan "Beliau adalah sosok yang sangat familiar, oleh karna pribadi Ibu ini yang juga tante saya, sangat baik, sosok yang dari dulu sampai sekarang tidak pernah berubah, siapapun ,dimanapun kami bertemu dia pasti akan menyapa". Ungkap Ian (Kamis, 5/4/2018).

Baca Juga  Sinergitas Bhabinkamtibmas Kelurahan Patte'ne Bersama Babinsa Melayat Di Rumah Duka Warga Binaannya
Advertisement

Lanjut diungkapkan Ian "Saya sebagai pemuda Herlang mewakili masyarakat ,akan berdiri di garda terdepan ketika beliau ingin ikut serta dalam perpolitikan ataupun sektor sektor lainnya, beliau seorang yang dikenal sebagai sosok yang sangat dermawan, selalu membantu, apalagi jika berkaitan dengan pembangunan fasilitas fasilitas umum, beliau selalu yang terdepan".Pungkas Ian dengan nada penuh semangat.

Advertisement
BAGIKAN