Tragis….Jadi Korban Tabrak Lari, Guru SDN Kampung Beru Takalar Tewas Mengenaskan

3080

SULSELBERITA.COM. Takalar - Seorang Guru PNS yang diketahui mengajar di SDN Kampung Beru, Kecamatan Polongbangkeng Utara, tewas akibat jadi korban tabrak lari orang yang tidak bertanggung jawab. (Rabu, 4/4/2018).

Korban Hj.Nurhayati, tewas setelah ditabrak oleh seorang pengendara roda dua di jalan jenderal Sudirman Takalar, ketika hendak menyebrang jalan usai makan coto bersama sang Suami Abd. Hakim.

Saat itu, korban yang baru saja selesai membayar coto yang Ia makan bersama suaminya, bermaksud  menyusul sang suami yang terlebih dahulu menyebrang ke sebrang jalan, namun saat berada ditengah jalan, tiba tiba saja seorang pengendara motor yang melaju dengan kecepatan tinggi, menabraknya,  korban pun, langsung terpental ke badan jalan, dan tak sadarkan diri.

Advertisement

Akibat tertabrak motor dengan kecepatan tinggi, korban mengalami luka parah pada kepala bagian belakang, dan retak pada  tengkorak kepalanya, selain itu, tulang rusuk korban juga patah, yang mengakibatkan korban mengalami  pendarahan hebat.

Baca Juga  FP3S Desak APH Tetapkan Tersangka Kasus Desa Fiktip di Konawe

Melihat hal tersebut, suami korban bersama warga disekitar lokasi kejadian, langsung melarikan korban ke RSUD Padjonga Dg Ngalle. namun rupanya nyawa korban tak sempat tertolong, hanya berselang beberapa saat ditangani pihak medis, korban pun dinyatakan telah meninggal dunia.

Sementara pelaku yang belum diketahui identitasnya, sesaat setelah menabrak korban, langsung tancap gas dan kabur dari lokasi kejadian, menurut saksi mata di TKP, bahwa motor yang di pakai pelaku adalah sebuah motor matic berwarna putih hijau, namun merek maupun nomor polisinya belum diketahui hingga saat ini.

"Kami belum menemukan identitas pelaku sampai saat ini, langkah yang dilakukan kami akan mengecek seluruh CCTV yang ada di Jl. Jend. Sudirman untuk mengetahui identitas pelaku," Jelas Kanit Laka Satlantas Polres Takalar Ipda Aldiansyah. Kamis (5/4/2018).

Baca Juga  PSBB Mulai Diberlakukan, Warga Teriaki Lurah Maccini Gusung

Sementara jenazah korban saat ini disemayamkan dirumah duka, di Dusun Bontonompo, Desa Lassang, Kecamatan Polongbangkeng Utara, dan rencananya akan dikebumikan hari ini.(kamis,5/4/2018).

Advertisement
BAGIKAN