Wahh…..Warga Kab.Gowa Ramai Ramai Dukung Prof Andalan

637

SULSELBERITA.COM. Gowa – Semakin mendekati hati perhelatan pesta demokrasi rakyat Sulsel, dinamika dukungan warga kepada pasangan calon Gubernur Sulsel, semakin terasa, dan terkadang hal yang tak terduga sebelumnya justru terjadi.

Seperti halnya yang terjadi di Kab.Gowa, dimana salah satu pasangan calon yang maju adalah mantan Bupati Gowa Dua periode (IYL - CAKKA), namun sangat diluar dugaan, karena ternyata, warga Gowa justru ramai ramai memberikan dukungannya terhadap pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Prof Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan).

Dukungan warga Gowa yang terus mengalir baik air bah tersebut, tentunya bukan tanpa alasan, hal ini dikarenakan program yang disampaikan oleh  Prof Andalan lebih mengena dan realistis untuk dilaksanakan. Apalagi Prof Nurdin telah sukses melaksanakannya di Kabupaten Bantaeng.

Baca Juga  KTA Tak Mencukupi, KPU Takalar Kembalikan Berkas Pendaftaran Partai Perindo
Advertisement

Hal tersebutlah yang membuat berbagai elemen Masyarakat Kabupaten Gowa terus bergerak membentuk Tim Relawan, dan salah satunya adalah relawan "Pakabajinassami" yang dipimpin oleh seorang tokoh perempuan yang akrab di panggil Harbianti.

Dalam keterangannya, Harbianti mengungkapkan, jika kerja nyata Prof Nurdin Abdullah memimpin Bantaeng selama Dua Periode, menjadi magnet mengalirnya dukungan masayarakat Gowa. Apalagi menurut Harbianti, selama ini sebagian masyarakat Gowa seperti tak tersentuh pembangunan yang dilakukan pemerintah Gowa.

“Kerja Nyata Prof Nurdin Abdullah selama menjabat sebagai Bupati Bantaeng Dua periode, itu menjadi magnet mengalirnya dukungan masyarakat Gowa. Pembangunan Gowa belum merata, masyarakat Gowa belum tersentuh pembangunan,”  Ungkap Harbianti, Minggu, (18/3/2018).

Yang lebih mengejutkan lagi, ternyata menurut Harbianti, ,bahwa Tim Relawan Pakabajinassami telah terbentuk di 18 kecamatan di Kabupaten Gowa. Tim ini didominasi perempuan dan betugas untuk merekut pemilih dari kaum perempuan di Kabupaten Gowa.

Baca Juga  Pilkada Koltim, Penantang Tunggal : SBM Potensi Tumbangkan Petahana

Harbianti sangat yakin, jika Tim Relawan Pakabajinassami akan mampu merekrut sebagian besar masyarakat Gowa untuk mendukung Prof Andalan walaupun Kabupaten Gowa merupakan zona merah tak mempengaruhi tekadnya. Bahkan, Harbianti, yakin prof Andalan dengan Program Nyata nya akan dapat mempengaruhi pemilih perempuan di Gowa yang tergolong tinggi.

“Kami yakin, akan merebut banyak suara di Gowa. Jaringan kami ada di 18 kecamatan dan program prioritasnya adalah mempengaruhi pemilih perempuan dimana gowa pemilih perempuan tergolong tinggi, dan kami sangat yakin, mampu meraih target suara yang sempurna sebesar  40% pemilih Prof Andalan" Kuncinya.

Advertisement
BAGIKAN