Diduga Korupsi Dana Operasional 1,5 M, Kejari Takalar Genjot Pemeriksaan Pihak Pabrik Gula Takalar

1058

SULSELBERITA.COM. Takalar - Penanganan Kasus Dugaan Korupsi yang terjadi di Pabrik gula Takalar, kembali mencuat, hal ini berdasarkan hasil pantauan awak media di kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Takalar. (Senin, 12/3/2018).

Melalui Seksi Pidana Khusus Kejari Takalar, mengatakan tengah  melakukan pemeriksaan secara maraton kepada empat orang dari pihak Pabrik Gula Takalar. Pasalnya mereka ini dianggap mengetahui banyak tentang seluk beluk penggunaan dana operasional pabrik gula sebesar Rp1,5 miliar yang diduga telah dikorupsi pihak tertentu.

”Kami sudah melakukan pemeriksaan sebanyak dua kali. Empat orang dari pihak Pabrik Gula Takalar telah kami periksa untuk dimintai keterangan atas penggunaan dana operasional sebesar Rp1,5 miliar yang belum diketahui kemana rimbanya,” kata Zen Hadianto,.

Advertisement

Lanjut di sampaikan, "Besok (hari ini, Red), kami akan memeriksa lagi dua orang, kami sudah layangkan surat panggilan kepada dua orang tersebut, dan kami berharap keduanya datang memenuhi panggilan sesuai jadual pemeriksaan,” ujar Zen Hadianto.

Baca Juga  Dua Minggu Bolos Ngantor, Inspektorat Takalar Harus Tindaki Oknum Pegawai Kelurahan Maradekaya ini

Adapun keempat orang yang telah menjalani pemeriksaan oleh pihak Kejari Takalar tersebut, adalah: Lira Daeng Ngoyo selaku Bendahara, H Nursaung sebagai Sub Bagian Pembukuan, Diddi Letto sebagai Kasubag ASN, dan Jatmiko Utomo sebagai Kepala Tata Usaha Keuangan

Advertisement
BAGIKAN