Dua Hari Pasca Dilantik, Tim Penggerak PKK Kab. Takalar Langsung Laksanakan Rakerda

367

SULSELBERITA.COM. Takalar - Pasca dilantik pada tanggal 8/3/2018, atau dua hari yang lalu,  Tim Penggerak PKK Kab. Takalar, langsung melaksanakan  Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) yang bertempat di Gedung PKK Kab. Takalar, pada hari sabtu (10/3/2018).

Rakerda ini dihadiri langsung oleh Dewan Penasehat PKK Kab. Takalar dan seluruh Pengurus PKK. Dalam sambutannya, Ketua Tim Penggerak PKK, ibu Dr. Irma Andriani, S.Pi., M. Si mengucapkan Selamat kepada para pengurus PKK yang akan menjalankan amanah yang diberikan selama masa Bakti 5 tahun kedepan.

"Harapan kita semua betul betul berkomitmen dalam pengurusan PKK dan bisa menjadi teladan untuk tingkat Kecamatan dan Desa".ujarnya.

Advertisement

Lebih lanjut dikaatakan " Kita akan melakukan manuver inovatif dalam bekerja, tentunya  dengan memberdayakan para kader, baik itu kader siaga, kader kesehatan dan kader-kader lainnya. Kami percaya bahwa pengurus PKK kali ini adalah orang- orang pilihan yang mampu mengatur dan membangun kerjasama dengan pengurus lainnya".

Baca Juga  Kodong, Diduga Hilang Kendali, Pria Asal Jeneponto Meninggal di Tempat Setelah Menabrak Pohon

Selain itu, dalam sambutannya juga istri bupati Takalar tersebut,  berpesan agar program PKK harus bersinergi dengan program unggulan P22 pemerintah Kab.Takalar. Diakhir sambutannya,  Ketua Tim Penggerak PKK mengharapkan TP PKK periode ini menjadi TP PKK yang terbaik yang pernah ada di Takalar dan berpesan dalam menjalankan amanah ini, para pengurus PKK melakukan pendekatan agama agar program kita mendapatkan keberkahan untuk menjadikan Takalar Unggul, Sejahtera dan Bermartabat.

Advertisement
BAGIKAN