Tim Penggerak PKK Kab.Takalar Ternyata Dilantik Bertepatan Dengan Women’s Day

514

SULSELBERITA.COM. Takalar - Pelantikan Tim penggerak PKK kab. Takalar menuai cerita yang luar biasa karena bertepatan dengan Women's Day, dimana hari itu menjadi hari wanita diseluruh dunia.
Setelah pelantikan, kami meminta waktu untuk berbincang sejenak dengan ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Takalar untuk mendengarkan pendapatnya, terkait dengan Women's Day ini, yang bertepatan dengan pelantikan pengurus PKK.

Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Takalar, Ibu Irma demikian sapaan akrabnya, mengatakan bahwa Pelantikan Tim Penggerak PKK Kab. Takalar ini bertepatan dengan Hari Perempuan Sedunia pada tanggal 8 Maret 2018 adalah hal yang luar biasa dan berharap bahwa PKK baru ini akan melahirkan ide ide cemerlang yang terintegrasi dalam Program guna menjadikan perempuan-perempuan yang tergabung dalam Tim Penggerak PKK lebih mengerti perannya sebagai ibu, istri dan peran-peran sosialnya di masyarakat.

Baca Juga  Sekda Konsel Pastikan Asrama Mahasiswa Dibangun Tahun Ini

Lebih jauh dia tekankan, bahwa upaya pembinaan karakter dalam kehidupan keluarga dengan penuh cinta dan kasih sayang dengan menanamkan prilaku sejak dini secara holistik integratif dengan menerapkan nilai-nilai agama dan pancasila dalam kehidupan sosial.

Menutup pembicaraan, Ketua Penggerak PKK tersebut, mengajak perempuan-perempuan dimana saja berada agar memanfaatkan momen woman"s day untuk bisa introspeksi cara pandang, cara berfikir dalam membangun karakter diri, keluarga dan Lingkungan sekitar sehingga mampu menghadapi tantangan peradaban global. (Rilis).

Advertisement
BAGIKAN