Forkom Relawan Makin Solid, Kemenangan Prof Andalan Makin “Dekat”

348

SULSELBERITA.COM. Makassar - Forum Komunikasi Relawan Prof Andalan semakin solid merapatkan barisan memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman pada Pemilihan Gubernur, Juni 2018 mendatang.

Juru Bicara Forkom Relawan Prof Andalan menegaskan bahwa, Forkom Relawan merupakan gerakan murni dari relawan yang basisnya terbagi di tiap-tiap kabupaten se Sulawesi Selatan.

"Sampai hari ini Forkom Relawan Prof Andalan telah memiliki 30 komunitas relawan yang tersebar di 24 kabupaten, dan relawan yang tergabung dalam Forkom bukan hasil mobilisasi, tapi atas inisiatif sendiri dengan gerakan nurani untuk memenangkan Prof Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, ungkap Bachmid Wijaya, di Hotel LYNT Makassar, Sabtu (24/2/2018).

Baca Juga  Jelang Debat Ketiga, Bro Rivai: Ajang Penentuan Kandidat Sinyal Mendukung?
Advertisement

Forkom Relawan Prof Andalan kini telah bergerak massif memasuki pelosok desa. Bukan hanya untuk mensosialisasikan program Prof Andalan tapi juga merangkul simpul-simpul dan basis relawan yang belum tergabung dalam Forum Komunikasi Relawan.

Advertisement
BAGIKAN