Habiskan Anggaran Puluhan Juta Rupiah, Belum Sebulan Taman Cinta Palleko Sudah Rusak Parah

2116

SULSELBERITA.COM. Takalar - Taman cinta Palleko yang belum sebulan diresmikan oleh Bupati Takalar Syamsari Kitta, kini kondisinya sangat memprihatinkan, rumput yang pada awal diresmikan nampak hijau, kini sudah tak tersisa sedikitpun, bahkan bunga bunga yang mengelilingi taman yang berbentuk hati tersebut, tak terlihat lagi, semuanya mati terinjak injak oleh puluhan pengunjung yang datang setiap harinya.

Yusran Salah seorang pengunjung yang ditemui oleh awak media ini di lokasi (Jumat Sore, 23/2/2018), mengaku kalau dirinya bersama Delapan orang temannya sengaja datang dari Desa Balang Tanaya hanya untuk betpoto selfi di taman tersebut.

"Saya bersama teman teman Delapan orang dari Desa Balang Tanaya, datang untuk selfi disini, ini untuk pertama kalinya saya datang pak" ujar Siswa SMP 4 Takalar tersebut.

Baca Juga  Alat Motor Tak Dikembalikan, Dua Pemuda "Habisi" Sahabatnya Sendiri
Advertisement

Lain lagi dengan Indah, salah seorang pengunjung yang mengaku dari Limbung Kab.Gowa, dirinya mengaku kalau dia sudah dua kali datang ke Taman Cinta ini, "Saya sudah dua kali datang ke sini pak, biasanya bersama teman teman, ini hari saya ada 10 orang teman datang kesini, hanya untuk poto selfy saja pak, ujarnya.

Saat di tanyakan, apakah dia tahu, kenapa rumput dan bunga yang ada sekarang sudah mati semua, indah mengaku tidak tahu sama sekali apa penyebabnya, dan katanya setiap hari banyak sekali orang yang datang.

Sementara itu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Andi Rijal yang di konfirmasi terkait berapa besar anggaran yang di pakai untuk membangun taman cinta tersebut, tidak merespon telpon, bahkan SMS konfirmasi yang dikirim oleh awak media ini tidak dibalas.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Kelurahan Salaka Bersama 3 Pilar Lakukan Problem Solving

Dari hasil pantauan awak media ini di lokasi, nampak puluhan muda mudi yang memadati taman tersebut, mereka sepertinya tak perduli dengan apa yang mereka injak, rumput dan bunga bunga sudah mati semua.

Advertisement
BAGIKAN