Niar Istanti Banjir Dukungan Beberapa Kades Di Bulukumba Untuk Ikut Bertarung Pada Pilcaleg 2019

797

SULSELBERITA.COM. Bulukumba - Tak terasa Pilcaleg 2019 semakin mendekat, hal ini tentunya membuat banyak tokoh tokoh politik dan tokoh masyarakat, mulai mempersiapkan diri untuk ikut maju bertarung memperebutkan kursi di parlemen.

Seperti halnya yang terjadi di kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan, Beberapa bulan terakhir masyarakat di daerah ini, terkhusus di kecamatan Herlang, Kajang dan Bontotiro, tengah banyak memperbincangkan persoalan pencalonan Pilcaleg 2019.

Hal tersebut tentunya adalah sesuatu yang lumrah terjadi di tengah tengah masyarakat, apalagi menjelang tahun politik, namun yang sangat menarik dari perbincangan masyarakat di ketiga Kecamatan tersebut adalah, ada satu nama yang paling sering dibicarakan oleh tokoh masyarakat dan beberapa Kepala Desa di Tiga Kecamatan tersebut.

Adalah Niar Istanti, seorsng perempuan kelahiran Bontobanna / Banyoro, Kelurahan Tanuntung, sosok perempuan ini menjadi buah bibir dan menjadi idola beberapa Kepala Desa,  bukan tanpa sebab, pasalnya, perempuan yang cukup dikenal aktif dan ramah tersebut, setiap saat selalu terpantau dan terlihat ikut berpartisipasi dalam kegiatan keagamaan, terutama partisipasinya dalam pembangunan mesjid mesjid di Bulukumba.

Baca Juga  Kader Partai Nasdem Di Bantaeng Ramai Ramai Bakar Atribut Partainya, Ada Apa??

Niar Istanti yang akrab disapa Niar ini, saat di temui oleh awak media, untuk dikonfirmasi terkait banjirnya dukungan dari tokoh tokoh masyarakat dan Kades kepada dirinya (Jumat,16/2/2018), mengatakan, "Saya tidak memikirkan hal itu, intinya kalaupun masyarakat mengingingkan dengan ucapan bismillahirahmani rahim saya pasti akan siap, karna niat saya sudah tertanam dari dulu untuk mensejahterahkan masyarakat",ujar Niar,  yang di temui di salah satu lokasi pembangunan masjid di Bontotiro.

Advertisement
BAGIKAN