Nurdin Abdullah Kukuhkan 24 Komunitas Forum Relawan Yang Terbentuk Di 24 Kabupaten/Kota

403

SULSELBERITA.COM. Makassar –  Salah satu pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah - Andi Sudirman Sulaeman (NA - ASS) terlihat semakin memantapkan persiapannya untuk bertarung Pada Pilgub Sulsel  2018, yang tersisa beberapa bulan lagi ke depan.

Hal tersebut terlihat saat sang Prof Andalan, mengukuhkan 24 komunitas relawan yang terbentuk di 24 kabupaten/kota di Sulawesi Selatan.

Advertisement

Pengukuhan tersebut dilakukan dalam rangkaian kegiatan peresmian posko pemenangan Forum Komunikasi Relawan Prof Andalan yang bertempat di Jl. Perintis Kemerdekan pada hari ini, Selasa (6/2/2018).

Nurdin Abdullah yang tampil dihadapan ribuan relawan yang hadir, terlihat percaya diri dan menyampaikan perasaan terharunya atas antusias para relawan yang sadar untuk bergerak memenangkan Prof Andalan pada Pilgub Sulsel mendatang.

“Saya sangat terharu karena forum-forum ini lahir atas dasar keinginan dari hati nurani masing-masing,” ungkap Nurdin Abdullah.

Bupati Bantaeng dua priode tersebut, juga menegaskan jika kehadiran forum komunikasi relawan, bukan hanya untuk memenangkan Prof Andalan saja.

“Forum-forum ini tidak hanya terbentuk karena dasar untuk memenangkan Prof Andalan semata, tetapi kita ingin melihat suksesi kepemimpinan ini tidak kita sia-siakan,” Harap sang Prof Andaln tersebut.