Ternyata Inilah Sosok Inisiator Dibalik Suksesnya kehadiran 250 Tokoh Di depan NH

597

SULSELBEEITA.COM. Takalar - Makassar, Ratusan Tokoh Masyarakat yang meliputi Tokoh agama, budayawan, seniman, dan pemuda menghadiri temu tokoh masyarakat bersama NH di jalan mapala kota makassar, mereka hadir mewakili kecamatan masing-masing di kota makassar.(Senin malam 04/02/17).

Beberapa tokoh masyarakat ,seniman dan pemuda yang hadir diantaranya : Ijaz Ahmad Tokoh Arab Palestina, tokoh Tionghoa Arwan Tjahyadi, Rudy Tjiputra, Tokoh pemuda Kong Hu Cu Erfan Sutomo, Syahriar Tato, Goenawan Monoharto, Rere Art2 Tonic Tokoh Seniman, tokoh olahraga Don Bosco, pemuka Agama Islam K.H. Abdullah Badru, K.H. Amrullah Husain, Sayyed Husain Ahmad Al Hamid, H. Natsir Puang Sila, tokoh Perempuan Hj. Zahrah Saleh Putuhena, Muhyina Muin dan juga beberapa ketua RT dibeberapa kecamatan juga hadir ungkap Usman Sofyan Selaku Penanggung jawab temu tokoh yang berlangsung di jalan Mapala.

Baca Juga  Titiek Soeharto, Resmikan Rumah Aspirasi Prabowo Sandi Sulsel

Dalam sambutan nya di depan seluruh tokoh yang hadir Farouk M Betta yang juga ketua golkar makassar sangat berterimakasih atas kehadiran para tokoh masyarakat, budayawan dan pemuda ,karna dengan kehadiran nya bisa terjalin hubungan emosional, sebab untuk membangun sulsel tidak hanya dengan mengandalkan fikiran semata akan tetapi juga membutuhkan hubungan emosional . Ketika Pak NH ditakdirkan untuk memimpin sulawesi selatan maka akan digagas pertemuan tokoh Masyarakat secara rutin tambah ARU dalam sambutanya dihadapan para tokoh masyarakat kota makassar.

Advertisement
BAGIKAN