Partai Golkar Takalar Terus Bergerak Massif Untuk Menangkan Nurdin Halid – Azis Qahar

376

SULSELBERITA.COM. Takalar - Semakin mendekati perhelatan pesta Demokrasi Rakyat Sulsel, yakni Pilgub Sulsel 2018, Partai Golkar Takalar Kembali bergerak secara massif dan terkonsolidasi dengan baik untuk memenangkan pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid – Azis Qahar Muzakkar.

Hal tersebut terpantau hari ini, (Sabtu. 3/2/2018), pengurus partai berlambang pohon beringin tersebut bersama struktur partainya berada dua diKecamatan, yakni Kec.Sanrobone dan Mappakasunggu, yang merupakan salah satu basis massa Partai ini.

Nampak pula terlihat dalam Konsolidasi yang dilaksanakan hari ini, Sekretaris Golkar Takalar Dr.H.Nawir Rahman dan pengurus partai Golkar Kecamatan Sanrobone dan Mappakasunggu.

Advertisement

” Konsolidasi ini bagian dari pergerakan untuk memenangkan NH – Azis, khusus di Kecamatan Sanrobone dan Mappakasunggu, Insya Allah kami terus bergerak dan total dalam memenangkan NH-Azis” kata Fahruddin Rangga Ketua Golkar DPD II Takalar , Sabtu (03/1/2018).

Baca Juga  Ahmad Jais Anggota DPRD Dapil II Takalar Gelar Sosialisasi di Kecamatan Mangarabombang

Ketua Golkar DPD II Kabupaten Takalar Fahruddin Rangga Menyampaikan Kita akan dihadapkan beberapa momen politik yang terdekat adalah Pilgub Sulsel yang sudah di depan mata. Sanrobone dan Mappakasunggu ini dua basis terbesar Golkar di Takalar. Olehnya itu, tentu kami berharap kebesaran partai Golkar dapat terulang lagi seiring apiknya struktur partai Golkar dan Akan tetap Solid dalam memenangkan NH – Azis,” Kunci Rangga Sapaan Akrabnya.

Advertisement
BAGIKAN