Legislator Propinsi fahruddin Rangga, Sosialisasikan Produk Hukum Yang Pro Rakyat Di Takalar

374

SULSELBERITA.COM. Takalar - Anggota DPRD Propinsi dari fraksi Golkar, Fahruddin Rangga, SE. M.Si yang didampingi oleh Sekretaris partai Golkar Takalar Dr.H.Nawir Rahman, SE. M.Si, didepan seratusan warga Takalar melakukan sosialisasi dan penyebarluasan informasi tentang produk hukum daerah, terutama Perda No 6 tahun 2016, tentang transparansi, partisipasi dan akuntabilitas dalam penyenggaraan pemerintahan daerah. (Sabtu, 6/1/2017).

Kegiatan yang berlangsung di Hotel Grand Kalampa tersebut, terkhusus membahas Perda No 6 tahun 2016, Fahrudin Rangga " yang di wawancarai di sela sela rehat kegiatan, kepada awak media ini menjelaskan.

"Paling tidak, kegiatan penyebarluasan dan sosialisasi informasi produk hukum ini, masyarakat sampai tingkat Desa dan Kelurahan bisa mengetahui bahwa ada produk produk hukum ditingkat pemerintah propinsi yang berpihak terhadap rakyat, selama ini kan masyarakat banyak yang tidak tahu, ada beberapa produk hukum yang di buat untuk kepentingan rakyat, tapi mereka tidak tahu, karena tidak tersosialisasi dengan baik, dan memang tidak ada ruang bagi teman teman legislator untuk melakukan sosialisasi itu, tapi Alhamdulillah, tahun ini sudah ada kegiatan untuk menyebarluaskan informasi tersebut" jelas PLT Ketua Golkar Takalar Tersebut. (Sabtu, 6/1/2017).

Baca Juga  TNI-POLRI PASTIKAN SELAMA PADEMI KAMTIBMAS AMAN
Advertisement

Hal senada juga di sampaikan oleh Sekretaris Partai Golkar Takalar Nawir Rahman, "kegiatan penyebarluasan dan sosialisasi informasi produk hukum yang pro rakyat ini, semata mata bertujuan agar segala lapisan masyarakat tahu dan faham jika ada yang seperti itu, karena selama ini kebanyakan masyarakat tidak tahu". Ujar legislator partai Golkar Takalar tersebut.

Advertisement
BAGIKAN