Berantas Peredaran Narkoba, GENETIKA Takalar Usulkan 100 Relawan Perdesa

0
521

SULSELBERITA.COM. Takalar - Pengurus Daerah Generasi Muda Nusantara Anti Narkotika (GENETIKA) Kabupaten Takalar, segera bermitra dengan pihak Pemerintah Daerah dan TNI/Polri di Kabupaten Takalar, hal tersebut bertujuan untuk memutus mata rantai pengunaan dan  peredaran narkoba yang selama ini sangat meresahkan warga Takalar.

Sumarlin (Sekretaris Genetika Takalar), mengatakan bahwa untuk menyelamatan generasi muda merupakan tugas bagi semua elemen masyarakat, utamanya pemerintah daerah yang mendorong potensi lembaga anti narkotika,  maupun masyarakat untuk peduli, serta memberikan konstribusi dalam menyemalatkan generasi penerus bangsa dari ancaman bahaya obat terlarang.(2/1/2017).

Advertisement

"untuk mencapai 100 relawan Perdesa, genetika  Takalar akan melaksanakan program genetika pusat, untuk mendorong semua elemen masyarakat, khususnya pemuda untuk membentuk satgas anti narkotika, dan ini secara otomatis harus mendapat dukungan Bupati ,Polres dan Dandim Kabupaten Takalar, agar punya kepedulian dengan kerja ikhlas menyelamatkan generasi muda dapat terwujud'.  jelas Sumarlin.

Baca Juga  Kapolres Gowa Apresiasi Aksi Unjuk Rasa Aliansi Pemuda Gowa Yang Beri Aspirasi di Depan Gedung DPRD Gowa

"Dengan program ini di awal tahun 2018 peredaran dan pengunaan dapat terdeteksi, dan ini memudahkan kerja aparat kepolisian menuju Takalar bebas narkoba" kunci sumarlin.

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here