DP Hadiri Perayaan Maulid Nabi Di RW 02 Tabaringan, Warga : Danny Dan Indira Saling Melengkapi

508

SULSELBERITA.COM. Makassar - Perayaan maulid nabi Muhammad saw yang diselenggarakan oleh RW 02 kelurahan Tabaringan Kecamatan ujung tanah dianggap begitu istimewa oleh Warga setempat, bukan hanya karena di padati ratusan tamu undangan, tetapi acara yang menurut ketua RW02 Tabaringan M. Rusli ini hanya skala RW, mampu menghadirkan orang nomor satu dikota Makassar.

Walikota Makassar Danny Pomanto yang Hadir bersama Camat ujung tanah dan lurah Tabaringan mengapresiasi antusiasme warga untuk hadir dalam acara ini, saya berfikir ini kegiatan Kecamatan, yang hadir luar biasa banyaknya, jika skala RW saja seperti ini bagaimana kalau Kecamatan, pasti Dua Kali tambah banyak, jelas DP yang di sambut tepukan dari warga.

Danny Pomanto menambahkan bahwa segala fasilitas lewat program pemerintah sudah berjalan dengan baik di Kelurahan Tabaringan ini, yang perlu di perhatikan hanya tinggal jalan lorong, dalam waktu dekat akan segera kami tindak lanjuti lewat program kami, semua program DIA sudah berjalan maksimal tinggal kecepatannya yang perlu di tambah, insyaallah kami rampungkan secepatnya.

Baca Juga  Jalin Silaturahmi Di Masyarakat, Wakapolsek Marbo Ajak Warga Jaga Kamtibmas Dan Cegah Penularan Virus Covid-19

Kehadiran Walikota Makassar makassar di Kelurahan Tabaringan ini di tanggapi positif oleh tokoh masyarakat setempat, kehadiran beliau sangat berarti bagi kami warga Tabaringan khususnya warga Tinumbu 132k, acara seperti ini beliau masih menyempatkan diri hadir dalam kesibukan yang sangat padat, dua hari yang lalu ibu Indira mulyasari Paramastuti juga hadir di acara yang sama di lorong sebelah, mereka berdua pak Danny dan ibu Indira mempertontonkan kekompakan yang bisa saling mengisi untuk masyarakat seperti kami, mereka berdua selalu ada buat kami, di waktu yang akan datang kami juga akan selalu ada buat mereka berdua, tutup M Rusli yang juga merupakan ketua RW 02 kelurahan Tabaringan Kecamatan ujung tanah.

Advertisement
BAGIKAN