Parah…Sesama Tim SK HD Terlibat Insiden Adu Mulut Ditengah Acara Seremonial Di Rujab Bupati Takalar

1502

SULSELBERITA.COM. Takalar - Kegembiraan tim pemenangan dan pendukung pasangan Bupati dan wakil Bupati Takalar terpilih SK HD, nampak pada acara seremonial yang tengah berlangsung di rumah jabatan bupati Takalar, nampak ribuan masyarakat tumpah ruah memadati halaman Rujab dan jalanan sekelilingnya. (Jumat, 22/12/2017).

Acara sereonial tersebut, merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan pelantikan SK HD yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, pada pagi hari sebelumnya, yang kemudian dilanjutkan dengan sholat jumat di mesjid Agung Takalar, setelah melaksanakan sholat jumat, Bupati Takalar Syamsari Kitta bersama Wakilnya, H Achmad Se’re beranjak ke Rumah Jabatan Bupati Takalar untuk mengikuti acara seremonial.

Ribuan orang yang berjejal dan berdesakan di ruas jalan sekeliling rumah jabatan Bupati tersebut, mengakibatkan aparat pengamanan yang terdiri dari kepolisian, TNI dan Satpol PP tidak mampu berbuat banyak.

Baca Juga  GPT-SULTRA, Tuding Pihak Unsultra tidak Adil Terhadap Mahasiswa

Namun sebuah insiden yang cukup memalukan terjadi, ketika SK-HD menuju gerbang utama Rujab. Ratusan pendukung berdesak-desakan untuk turut serta masuk, akibatnya, terjadi adu mulut diantara massa yang masing masing mengaku sebagai Tim SK HD saat Pilkada yang lalu.

“Wee, kami ini juga mau masuk,  kami juga ini timnya jaki pak Bupati", ketus salah seorang warga yang mengaku dari Kec.Polut, saat terhalang masuk karena banyaknya massa.

Namun Tak mau kalah, seseorang yang mengenakan baju kemeja warna putih dengan songkok guru membalas ocehan tersebut dengan sengit.

“Jadi kau kira kami ini bukan tim? Pernah jaki juga ini tidak tidur 3 hari demi SK-HD.”ketusnya.

Tapi untungnya, adu mulut ini tak berlangsung lama, karena dengan sigap personil keamanan yang bertugas disekitar dilokasi, segera menenangkan kekeduanya, sehingga hal hal yang tidak diinginkan terjadi di tengah kegembiraan ribuan orang tersebut.

Baca Juga  Bersepeda, Cara Seru Menikmati Keindahan Pantai Mallenreng

Untuk diketahui, pasangan SK-HD dilantik hari

Advertisement
BAGIKAN