Beginilah Penampakan Moch Nashihan Buron Yang Paling Dicari Kejati Kepri Setelah Ditangkap

946

SULSELBERITA.COM. KEPRI - Moch.Nashihan pengacara senior yang  menjadi Buronan paling dicari oleh pihak Kejati Kepri tersebut, kini sudah tak berkutik dan tak mampu lagi bersembunyi, Moch.Nasihan yang menjadi tersangka kasus PT BAJ Batam yang diduga melakukan tindak Pidana Korupsi dan TPPU dengan mengemplang uang negara sebesar 55 milyar, berhasil ditangkap di Jakarta oleh Tim Aspidsus Kejati Kepri, yang di komandoi langsung oleh Fery Tass. Nashihan ditangkap ditempat persembunyiannya, yakni sebuah apartemen mewah.

Moch.Nashihan yang berhasil melarikan diri dan buron selama Tiga Bulan lebih, tampak tak berdaya, dan tidak melakukan perlawanan saat di tangkap, dirinya langsung digiring oleh Tim Aspidsus yang dibantu oleh tim intelejen Kejagung RI, dan langsung di terbangkan ke Tanjungpinang Kepulauan Riau. (Rabu, 20/12/2017).

Baca Juga  Seorang Ibu Rumah Tangga di Desa Lassang Barat Kec.Polut, Nyambi Jual Miras Tanpa Isin

Menurut keterangan Aspidsus Kejati Kepri H.Fery Tas SH.M.Hum.M.Si, yang dijuluki sipemburu koruptor, melalui sambungan telpon selulernya, kepada awak media ini, membenarkan jika pihaknya memang telah berhasil membekuk Moch.Nashihan yang menjadi buron selama kurang lebih tiga bulan lamanya, tanpa melakukan perlawanan sedikit pun.

Advertisement

"Memang benar buronan kelas kakap dan paling di cari oleh pihak kejati Kepri, telah berhasil kami tangkap di sebuah apartemen yang terbilang mewah di Jakarta, tanpa melakukan perlawanan, Moch.Nashihan hanya pasrah saja saat kami giring, lalu kami terbangkan ke Tanjungpinang Kepulauan Riau". Jelas Fery Tass.

Aspidsus Kepri yang terkenal bertangan dingin ini dalam menangkap buronan dan memburu para koruptor tersebut, juga mengakui bahwa keberhasilannya menangkap Moch.Nashihan, tidak lepas atas bantuan semua pihak yang mendukung pemberantasan korupsi, peran teman teman media yang selalu mensupport, dan bantuan serta kerjasama Tim Intel Kejagung RI.

Baca Juga  Warga Transmigrasi Tanakeke Asal Pulau Jawa Kembali Demo

"Keberhasilan ini, tidak lepas dari bantuan semua pihak yang mendukung pemberantasan korupsi di Negeri ini, peran teman teman media yang selalu setia mensupport, serta kerjasama dan bantuan dari tim intel Kejagung RI, namun saya tidak lupa memebrikan apresiasi yang sebesar besarnya pada Tim Aspidsus, yang terus bekerja keras tanpa mengenal lelah, sehingga buronan ini kami berhasil tangkap". Kunci Fery Tass.

Advertisement
BAGIKAN